12 March 2014

by wiku

Ini Video Undangan Interaktif Peluncuran Oppo Find 7

Setelah berbagai teaser yang muncul di internet serta tanggal 19 Maret yang telah semakin dekat, Oppo telah mengirimkan undangan untuk peluncuran smartphone Oppo Find 7.

Dikutip dari GSMarena, undangan untuk peluncuran Find 7 ini cukup keren karena tidak seperti undangan biasanya. Oppo menghadirkan undangan interaktif yang hadir dalam QR Code untuk menampilkan video.

Dalam box undangan Oppo Find 7 terdapat undangan cetak serta keterangan lokasi kemudian ada pula QR Code serta kotak yang di dalamnya terdapat bentuk piramid. Setelah QR Code dipindai oleh ponsel lalu ponsel diletakkan di atas piramid maka kita bisa melihat video undangan peluncuran Oppo Find 7.

Belum terbayang, cek video berikut ini:

 

Info menarik: Asus Siap Hadirkan Smartwatch

 

Oppo sepertinya ingin tampak selalu beda dari para pesaingnya, bukan hanya dari produk tetapi dari cara pemasaran termasuk bentuk undangan untuk rilis produk baru. Beberapa keunikan Oppo yang hadir dalam produknya bisa kita lihat dari Oppo N1 yang hanya memiliki satu kamera tetapi bisa diputar.

Oppo Find 7 juga memiliki keunikan tersendiri, perangkat ini akan hadir dalam dua versi resolusi layar. Dengan tampilan 5.5 inci akan ada satu versi 1080p serta satu lagi 2560 x 1600 pixel atau resolusi 2K.

Kita nantikan tanggal 19 Maret 2014 nanti, akan ada kehebohan apa yang dihadirkan Oppo di panggung acara peluncuran. Kalau berkaca dari yang sudah-sudah, rilis produk Oppo di Indonesia biasanya selalu dibuat heboh, jadi wajar kiranya jika kita menantikan kehebohan untuk rilis Oppo Find 7.

Sumber video: GizChina.