17 September 2013

by wiku

Inikah Packaging OPPO N1?

Biasanya, menjelang tanggal rilis sebuah produk maka bocoran atas produk tersebut akan semakin ‘liar’ muncul di internet. Demikian juga sepertinya yang terjadi dengan OPPO N1.

Perangkat smartphone terbaru dari OPPO ini akan dirilis tanggal 23 September nanti, setelah teaser resmi dan berbagai bocoran yang muncul, kini muncul kembali bocoran terbaru yang menampilkan packaging serta perangkat OPPO N1 sendiri.

Bocoran yang pertama menampilkan packaging yang disebutkan adalah tampilan box resmi yang akan menjadi tempat OPPO N1 ketika dijual di pasara. Box yang tampak agak lebar jika dibandingkan dengan box ponsel lain ini terlihat cukup elegan dan cocok untuk smartphone flagship.

Bocoran yang kedua adalah foto dari OPPO N1 yang sedang digunakan untuk mengambil gambar. OPPO N1 disebutkan akan menonjolkan fungsi kamera sebagai salah satu keunggulannya. Selain itu body ponsel bagian belakang yang bisa disentuh pun menjadi fitur unik selain body aluminium, layar 5.9 inci serta kamera yang dilengkapi N-lens.

Penasaran dengan OPPO N1? Kita nantikan beberapa hari ke depan, kejutan apa yang akan dibuat oleh OPPO.

Sumber artikel 1 dan 2 serta GSMarena.