21 May 2014

by wiku

Inikah Spesifikasi Nokia X2?

Belum lama rumor tentang generasi terbaru Nokia X yang dikabarkan akan memiliki button home khusus, kini hadir kembali rumor tentang penerus Nokia X.

Seperti yang dikutip dari Ubergizmo, rumor beredar bahwa Microsoft yang kini adalah pemiliki Nokia akan meneruskan seri Nokia X. Ini hal menarik karena kita tahu bahwa Nokia X menggunakan Android Open Source Platform (AOSP) sedangkan Microsoft memiliki OS sendiri untuk perangkat bergerak yaitu Windows Phone.

 

Info menarik: Smartphone Nokia X Terbaru Akan Hadirkan Tombol Home?

 

Rumor menyebutkan bahwa Microsoft akan merilis penerus smartphone Nokia X. Rumor ini diperkuat oleh munculnya benchmark atas spesifikasi dari Nokia X2.

Dari informasi yang beredar dikabarkan bahwa spesifikasi untuk Nokia X2 antara lain memiliki prosesor Qualcomm MSM8210 1.2GHz, lalu RAM 1GB serta 4GB memori internal.

Nokia X2 juga dikabarkan akan memiliki beberapa peningkatan atas perangkat sebelumnya. Meski demikian, tidak bisa dipastikan apakah benchmark ini asli atau tidak, jadi kita harus menunggu bocoran lain atau mungkin keterangan resmi dari Microsoft.

Sumber gambar, koleksi Wikupedia.