27 May 2013

by wiku

Inikah Tampilan 'Resmi' LG Nexus 4 Warna Putih?

Rumor atas hadirnya LG Nexus 4 kini semakin dekat dengan kenyataan. Setelah berbagai rumor dan bocoran atas seri warna putih dari ponsel Google yang dibuat oleh LG ini, kini muncul foto yang disebutkan adalah materi yang akan jadi foto resmi promosi LG Nexus 4 warna putih.

LG Nexus 4 putih ini adalah seri lanjutan dari ponsel Nexus, sebelumnya Google bekerja sama dengan LG telah merilis Nexus 4 warna hitam. Dirumorkan LG Nexus 4 putih ini akan dirilis tanggal 10 Juni 2013.

Tampilan yang kini muncul disebutkan adalah tampilan resmi untuk materi promosi, yang kemungkinan akan digunakan saat peluncuran nanti. Munculnya gambar ini mengindikasikan bahwa peluncuran semakin dekat.

Ruang penyimpanan yang akan disediakan adalah 8GB dan 16GB, kemungkinan besar tidak ada versi 32GB pada saat peluncuran. Untuk sistem operasi sepertinya masih akan dilengkapi dengan Android 4.2, meski beberapa rumor menyebutkan bahwa ada kemungkinnan Nexus 4 putih akan dilengkapi Android terbaru, 4.3.

Untuk sistem operasi Android sendiri, sebelumnya beredar bocoran versi terbaru, Android 4.3, yang disematkan pada perangkat Nexus 4 warna hitam. Bocoran ini diambil fotonya dalam sebuah pameran perangkat bergerak. Salah satu fitur baru adalah yang berhubungan dengan kamera serta logo baru. Bisa jadi, Google pun dalam waktu dekat akan mengenalkan sistem operasi terbaru mereka ke publik.

Tanggal 10 Juni beberapa hari ke depan, sepertinya kita akan melihat berbagai bocoran lagi muncul atas perkembangan Nexus 4 warna putih dan Android 4.3. Atau bisa jadi Google memutuskan untuk memperkenalkan Nexus 4 putih lebih cepat.

Tampilan Google Nexus 4 Putih

Logo Jelly Bean 4.3

Sumber: AndroidPolice dan GSMarena.