1. Startup

Inilah Para Pemenang Kuis Tiket Gratis Startup Weekend Jakarta 2015

Hadiah diklaim paling lambat 8 Desember 2015

Setelah melalui proses seleksi, akhirnya DailySocial dan Freeware Spaces berhasil memilih 20 pemenang tiket gratis Startup Weekend Jakarta 2015 untuk mengikuti acara spesial tiga hari dua malam belajar membangun startup. Para pemenang diharapkan mengklaim hadiahnya paling lambat 8 Desember 2015.

Tidak mudah untuk memilih para pemenang mengingat pendapat yang diberikan oleh para peserta cukup berkualitas. Berikut ini adalah para pemenangnya:

  1. Haries Namslog
  2. Gie Wong
  3. Rizekiawan Satria Putera
  4. Kanser Tajoer Tjr
  5. Andika Hakiki
  6. Griya Panji Ibrahim
  7. Albertus Hendro
  8. Afi Integritya
  9. Angga Rifandi
  10. Adrian Novaldi
  11. Darda Pritama
  12. Muhammad Lutfi Budiansyah
  13. Agung Sundoro
  14. Bud Bud
  15. Abdillah Zihni
  16. Ary Purnomoz
  17. Nalendra Perkasa
  18. Nurul Aini NA
  19. Iwan Muhamad
  20. Debi Wahyu Pristianto

Para pemenang bisa mengklaim hadiahnya dengan mengirim email bersubyek "Pemenang tiket gratis Startup Weekend Jakarta 2015" ke dhimas[at]dailysocial.net. Hadiah paling lambat bisa diklaim tanggal 8 Desember 2015.

Startup Weekend merupakan acara yang bertujuan memberikan crash course bagi siapa saja yang tertarik mendirikan startup atau mengenal apa itu startup secara lebih jauh. Di sini setiap orang akan dikelompokkan dan diberi proyek startup yang prototipe produknya harus diselesaikan dalam waktu tiga hari saja.

Startup Weekend Jakarta 2015 akan diadakan 11-13 Desember 2015 menghadirkan banyak mentor dan coach unggulan, termasuk Managing Partner Convergence Ventures Adrian Li, Co-Founder dan COO Kudo Agung Nugroho, Ex-CTO Spotify Andreas Ehn, Managing Director Mountain Kejora Ventures Andy Zain, dan masih banyak lagi.

Managing Partner Grupara Inc Aryo Ariotedjo, Managing Partner Venturra Capital Stefan Jung, Vice President CyberAgent Ventures Steven Vanada, dan Founder & CEO Asia Venture Group Tim Marbach akan menjadi juri Startup Weekend Jakarta 2015.

Selamat untuk para pemenang!

DailySocial adalah media partner Startup Weekend Jakarta 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again