1. Lifestyle

Inilah Pemenang Kuis #SmartAvatar dari Smartfren (Updated)

Setelah kurang lebih digelar selama dua minggu, akhirnya pemenang dari kuis #SmartAvatar berhadiah 4 unit Smartfren Andromax T telah dipilih.

Panitia mengucapkan terima kasih atas partisipasi peserta, baik keaktifan maupun kreativitas peserta. Keaktifan peserta yang membagikan kreasi mereka bisa terlihat di Twitter, kreativitas atas kreasi dari avatar paling Smartfren juga bisa dilihat dari berbagai karya yang dibagikan, semua patut diacungi jempol.

Setelah berbagai pertimbangan yang dilakukan akhirnya juri memilih 4 akun Twitter yang akan mendapatkan hadiah. Daftar pemenang adalah sebagai berikut:

1st place : @ridhaaawww 2nd place: @Ka_anang 3rd place: @gilang7211 4th place: @VJsugga01

Kepada para pemenang, mohon bersabar nanti pihak panitia akan mengontak untuk informasi lanjutan serta mekanisme pengiriman hadiah.

Sekali lagi, mewakili panitia, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasinya, sampai jumpa di kuis persembahan Smartfren berikutnya. Jangan lupa juga untuk Like Facebook Page Smartfren dan follow akun Twitter @smartfrenworld untuk update terbaru termasuk informasi kuis-kuis lainnya.

Selamat untuk para pemenang, bagi yang belum menjadi pemenang jangan kuatir ini bukan kali terakhir kuis persembahan Smartfren hadir di Trenologi, jadi tunggu saja kuis-kuis berikutnya.

Koreksi: Pemenang keempat sebelumnya dianulir dan telah dipilih pemenang baru.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh Smartfren.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again