25 September 2012

by wiku

Inilah Teaser Video Tampilan Baru Myspace

Sebuah video yang menampilkan tampilan dan 'bentuk' baru dari layanan jejaring sosial Myspace beredar di internet. Video ini memberikan beberapa petunjuk tentang kehadiran kembali sebuah jejaring sosial yang sempat sangat populer, terutama dikalangan musisi.

Video teaser dari Myspace ini menampilkan beberapa fitur serta yang paling menonjol adalam tampilan dari situsnya. Tampilan antar muka yang 'clean' dan menonjokan proses menikmati konten serta berjejaring dengan pengguna lain. Tampak pula tampilan kolom a la Pinterest, tampilan foto, video serta profil pengguna.

Seperti dikutip dari TheNextWeb, Myspace sendiri mengatakan bahwa layanan mereka ini dibangun dari awal, jadi pastinya akan berbeda dengan layanan mereka sebelumnya. Selain itu, Myspace juga menjelaskan bahwa 'new Myspace' akan tetap berfokus pada layanan dasar mereka yaitu memberikan pengguna sarana untuk mengekspresikan diri mereka sendiri seperti yang mereka mau, apakah mereka musisi, fotografer, filmmaker, desainer atau pengguna umum.

Myspace sendiri kini memiliki investor yang juga adalah tokoh populer, Justin Timberlake. Banyak pengamat menanti gebrakan apa yang bisa dibawa Justin untuk layanan yang dulu sangat populer ini.

Anda yang tertarik untuk mendapatkan informasi awal atau mengharapkan undangan untuk 'the new Myspace' bisa menuju situs new.myspace.com dan mengisi alamat email di kolom yang tersedia.

Penasaran dengan tampilan baru Myspace? Berikut video teaser dari New Myspace.

Sumber: Tim Bradshaw, Grace Dent dan TheNextWeb.