1. Lifestyle

Sulitnya Bermain Sepatu Roda di Game Inline Skate Fever

Bagi yang baru pertama kali mencoba, tentu bukanlah hal yang mudah untuk bisa bermain sepatu roda. Kita harus memperhatikan keseimbangan dan juga menjaga kecepatan serta ritme dalam memainkan sepatu roda.

Hal senada juga akan kita temukan di dalam game Inline Skate Fever karya Drippin Studio. Inline Skate Fever tidak membuat kita lebih mudah untuk bermain sepatu roda, bahkan mungkin lebih sulit dibandingkan di dunia nyata.

Dengan tampilan dari sisi atas pemain, Inline Skate Fever akan mengajak kita mencoba bermain sepatu roda di jalan raya. Secara otomatis pemain sepatu roda kita akan terus melaju ke depan. Kita bisa menavigasikan pemain sepatu roda kita dengan menyentuh layar.

Setiap kita menyentuh layar, pemain sepatu roda akan bergerak ke arah kiri atau kanan. Jika kita menyentuh layar lagi, maka pemain sepatu roda akan bergerak ke arah yang berlawanan.

Tantangan di dalam game ini adalah untuk menghindari berbagai objek yang ada di jalan. Jika pemain sepatu roda yang kita mainkan menabrak halangan di jalan raya, maka permainan akan berakhir. Demikian juga jika pemain sepatu roda kita menabrak pinggir jalan, permainan juga akan berakhir.

Info menarik: Modular dan Ergonomis, Grifta Merevolusi Rancangan Gamepad Biasa

Objektif dari game Inline Skate Fever adalah untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya. Metode penilaian di game ini adalah kita akan mendapatkan satu poin tiap kali berhasil melewati satu rintangan. Mirip dengan metode penilaian yang ada di game Flappy Bird.

Salah satu fitur yang menarik di game ini adalah globalleaderboard. Setiap permainan berakhir, kita bisa memasukan nama atau inisial kita ke dalam leaderboard dan membandingkan poin yang kita dapatkan dengan pemain lainnya.

Inline Skate Fever adalah game yang sulit untuk dimainkan sehingga akan menimbulkan rasa penasaran bagi yang mencoba memainkan game ini. Masih banyak ruang yang bisa dikembangkan di dalam game ini, terutama dari sisi visual.

Bagi yang ingin mencoba memainkan game dengan tema sepatu roda, Inline Skate Fever sudah bisa diunduh di Google Play.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again