Dark
Light

Instagram Perbaharui Akses Web Dari Perangkat Mobile

by
1 min read
September 13, 2012

Instagram baru saja mengumumkan pembaruan untuk tampilan situs mereka dari perangkat mobile. Pengguna yang mengakses situs Instagram dari perangkat bergerak kini bisa menikmati pengalaman yang sama dengan apa yang ditawarkan Instagram untuk akses dari situs web mereka.

Beberapa kemudahan yang ditawarkan adalah fasilitas yang memungkinkan pengguna yang tidak memiliki akun Instagram untuk melihat koleksi foto Anda dari perangkat bergerak mereka.

Selain itu ketika ada teman Anda atau orang lain yang melihat koleksi foto Anda dan telah masuk dengan akun mereka, maka mereka bisa me-Like atau memberikan komentar pada foto Anda secara langsung dari peramban mobile mereka.

Dan bila Anda juga memiliki aplikasi Instagram di smartphone Anda maka ketika melakukan klik pilihan Open in App, maka Instagram akan mengarahkan Anda ke aplikasi Instagram yang terbuka secara langsung ke foto yang sedang Anda lihat. Dari sini, pengguna bisa menjelajah akun Instagram mereka, mulai dari melihat berbagai foto, halaman profil, dll.

Seperti yang dikutip dari TheNextWeb, Instagram telah memperkenalkan akses web layanan mereka 3 bulan yang lalu, dimana pengguna bisa memberikan komentar dan me-Like foto. Dan langkah Instagram memperbaharui tampilan mobile mereka adalah untuk menyelaraskan tampilan web dan mobile mereka.

Instagram kini telah resmi dibeli Facebook, proses pembelian telah selesai dan kini karyawan mereka telah bergabung dan bekerja di kantor Facebook. Mark Zuckerberg, CEO Facebok mengatakan bahwa, pengguna Instagram baru saja melewati 100 juta pengguna terdaftar.

Pembaruan mobile web (mobile photo page) ini memudahkan akses Instagram dari perangkat bergerak, apakah ini pertanda Instagram akan merilis layanan versi web? Kita tunggu kabar selanjutnya beserta kebenaran rumor satu lagi, yaitu kabar aplikasi Instagram ntuk Windows Phone.

Sumber: blog Instagram dan TheNextWeb.

Previous Story

Kerja Sama Dengan 7 Eleven, XL Sediakan Program Layanan Data

Next Story

Ayo Buat Aplikasi DailySocial untuk Nokia Asha

Latest from Blog

Don't Miss

Meta sedang siapkan chatbot AI untuk produk-produknya

Meta Segera Luncurkan Chatbot AI dengan Banyak Kepribadian

Sejak ChatGPT diluncurkan November tahun lalu, chatbot AI terus menjadi
Threads himpun 30 juta pengguna kurang dari sehari

Threads Berhasil Himpun Lebih dari 30 Juta Pengguna Kurang dari Sehari

Twitter merupakan sebuah media sosial yang tergolong masih ramai digunakan.