Interspace dan Detikcom Kerja Sama untuk Penyediaan Layanan Iklan Afiliasi di BlogDetik

Interspace Indonesia, yang menawarkan platform periklanan Access Trade di Indonesia,  hari ini mengumumkan kerja sama eksklusif untuk penyediaan jaringan afiliasi di platform blog BlogDetik yang dikelola oleh portal berita terbesar di Indonesia Detikcom. Ini adalah kerja sama pertama Interspace yang berpusat di Jepang setelah meluncurkan kantornya di Jakarta lebih dari setahun yang lalu.

Nantinya platform ini akan digunakan untuk mendorong berbagai macam konten situs-situs belanja dan perbandingan harga. Platform afiliasi Access Trade mendukung blogger-blogger BlogDetik untuk melakukan monetisasi terhadap berbagai produk dan tautan yang didukungnya.

Access Trade memang menyasar pasar e-commerce dan Interspace melihat Indonesia sebagai pasar e-commerce yang sedang tumbuh dan menjadi target utamanya. Kantor Interspace di Indonesia merupakan perwakilan pertamanya di Asia Tenggara. Selain Interspace, Adways dan MicroAd adalah perusahaan periklanan digital Jepang yang berekspansi ke pasar Indonesia setelah pasar dalam negeri flat selama beberapa tahun terakhir.

Menurut data dan prediksi Redwing, pertumbuhan belanja digital Indonesia yang jauh lebih tinggi ketimbang rata-rata negara Asia Pasifik dalam kurun waktu 2013-2018. Hal inilah yang dikejar berbagai biro periklanan asing untuk melebarkan sayapnya di tanah air. Secara umum hingga empat tahun ke depan pertumbuhan belanja iklan digital di Indonesia setiap tahunnya mencapai lebih dari 50%. Di periode yang sama, angka rata-rata di Asia Pasifik hanya mencapai kisaran 10%.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again