1. Startup

Interspace dan Karamel Bentuk Kemitraan Strategis

Merancang dan mengintegrasikan platform native advertising dengan Accesstrade

Memanfaatkan momentum bergulirnya industri teknologi dengan cepat, platform native advertising Indonesia Karamel In Image mengumumkan kemitraan Interspace Indonesia. Dengan kerja sama ini, kedua belah pihak dapat mendistribusikan konten periklanan ke media yang terdaftar dalam layanan afiliasi Interspace-Accesstrade.

Dalam pernyataan resminya, Interspace memperkenalkan konsep native advertising sebagai sebuah bentuk iklan online yang penampilan iklan-nya sesuai, seperti design, layout dan format, dengan isi media di mana iklan tersebut tampil/muncul. Sejak iklan-iklan tersebut disesuaikan dengan isi editorial media, native advertising menarik perhatian sebagai model baru pengiklanan sehingga memicu pengunjung situs untuk melakukan aksi, seperti pembelian dan berbagi informasi.

Pihaknya telah memiliki platform bisnis afiliasi yang telah beroperasi sejak tahun 2013 di Indonesia dengan nama Accesstrade. Platform tersebut memiliki sekitar 100.000 website publisher dan klien yang terdaftar di layanannya untuk melakukan penempatan iklan yang tepat.

Di sisi lain Karamel mampu menghadirkan platform native advertising dengan fitur baru yang nantinya bakal terintegrasi dengan Accesstrade. Fitur baru dengan nama Ad Shot ini berfungsi untuk menampilkan iklan advertiser Accesstrade di citra (image) yang disediakan oleh publisher Accesstrade.

Sinergi kedua belah pihak ini tentunya mampu memanfaatkan layanan yang menambah daya tarik produk dan jasa, dan pengiklan dapat berharap untuk peningkatan pelanggan baru dan pemahaman konsumen lebih baik lagi atas brand dan jasa/layanan mereka. Iklan-iklan akan ditampilkan akan disesuaikan dengan gambar-gambar yang digunakan di artikel blogger. Iklan-iklan yang asli dapat didistribusikan setelah penyesuaian dilakukan antara gambar-gambar dan pengiklan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again