Categories

Berita

iPrice Group Bermitra dengan Line Indonesia Hadirkan Fitur Baru di Line Shopping

Berupa fitur pembanding harga dan kurasi produk

Prayogo Ryza - 27 May 2019

Line Indonesia dan iPrice Group resmi berkolaborasi menghadirkan dua fitur baru untuk Line Shopping, berupa fitur pembanding harga dan kurasi produk. Fitur baru tersebut memungkinkan pengguna platform yang berasal dari Jepang-Korea ini mendapatkan pengalaman berbelanja yang berbeda.

“Kami berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman berbelanja para pengguna setia Line Shopping. Lanskap e-commerce di Indonesia selalu berkembang dan kami menemukan bahwa format pembanding harga makin digemari dan memiliki potensi besar. Format ini memberikan ragam kemudahan untuk para pengguna sehingga sejalan dengan komitmen utama kami,” terang Managing Director Line Indonesia Dale Kim.

Dengan fitur ini pengguna Line mendapatkan proses lebih sederhana ketika mencari penawaran untuk produk-produk yang dinginkan. Sejauh ini ada tiga kategori yang diberdayakan iPrice Group dalam fitur terbaru Line Shopping, antara lain penawaran paling murah untuk produk elektronik, fashion, health, dan beauty. Ada juga kategori hasil kurasi para ahli untuk momen spesial dan produk terpopuler.

“iPrice merupakan pemain utama di bidang pembanding harga dan memiliki jaringan luas dalam industri e-commerce. Kami percaya dengan basis pengguna pengguna Line Shopping serta keahlian pembanding harga iPrice, kami bisa memberikan pengalaman berbelanja yang mudah dan memuaskan untuk para pengguna kami,” Strategy Director Line Indonesia Fanny Verona.

iPrice sendiri selama ini dikenal sebagai platform yang mengumpulkan jutaan daftar produk di berbagai merchant e-commerce dan marketplace. iPrice Group sejauh ini beroperasi di beberapa negara seperti Malaysia, Singapura, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Hongkong. Kerja sama iPrice Group dan Line ini merupakan lanjutan kerja sama yang sudah terjalin sejak tahun lalu.

“Penawaran produk yang semakin banyak dalam dunia belanja online belakangan ini malah membuat pengguna bingung. iPrice berusaha menjadikan aktivitas belanja online lebih mudah dengan cara membantu pengguna menemukan penawaran terbaik melalui platform pembanding harga dan kurasi produk yang kami miliki. Dari Line Shopping, pengguna kini lebih mudah menemukan penawaran terbaik dari produk-produk yang sesuai kebutuhan pribadi mereka,” jelas CEO iPrice Group David Chmelaf.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter