1. Lifestyle

Istri CEO BlackBerry Ternyata Gunakan Samsung

CEO BlackBerry John Chen adalah seorang yang dianggap telah menyelamatkan perusahaan BlackBerry  dari keterpurukan, setelah perusahaan yang berbasis di Kanada yang sebelumnya bernama Research In Motion (RIM) ini sempat diisukan bangkrut beberapa waktu lalu.

Sebuah cerita menarik muncul baru-baru ini saat John Chen bersama istrinya menghadiri sebuah pesta, dimana pada momen tersebut terlihat bahwa istri John Chen tengah menggunakan smartphone Android besutan Samsung dan bukan smartphone BlackBerry, jelas ini menjadi menarik perhatian orang yang saat itu melihat kejadian tersebut.

Chen telah menyarankan kepada istrinya agar menggunakan perangkat BlackBerry, namun istrinya menolak karena ia lebih menyukai Samsung. Demikian ungkap istri Chen seperti yang kami kutip dari Financial Times. Jelaslah bahwa tindakan yang dilakukan istrinya tersebut telah membuat Chen malu, mengingat saat ini dia tengah menjadi orang nomor satu di perusahaan BlackBerry.

 

Info menarik: Ingocraft, Mainan a la Lego Dipadu App Mobile dan Kemudahan Teknologi 3D Printing

 

Saat ini, kebanyakan pengguna sepertinya memang telah nyaman menggunakan Android, dimana platform ini telah menjadi populer karena layanan yang diberikannya terbilang lengkap, namun itu bukan berarti BlackBerry benar-benar ditinggalkan.

Beberapa pengguna fanatik masih setia menggunakan BlackBerry karena bagi mereka, perangkat ini beserta platform yang ada memang lebih bisa dipercaya karena tingkat keamanan yang tinggi dan beberapa keunggulan lainnya. Meski keputusan istri John Chen ini cukup 'unik' namun ini adalah keputusan pribadinya dan tidak menyangkut kinerja Chen sebagai CEO.

John Chen juga mengakui bahwa saat ini kondisi perusahaan yang dipimpinnya memang tidak sedang benar-benar prima, namun Chen percaya dan optimis bahwa di luar sana masih banyak pengguna yang masih menginginkan dan mengharapkan peranglat BlackBerry, terutama perangkat dengan tombol fisik QWERTY dan smartphone dengan tingkat keamanan yang tinggi seperti yang ada pada perangkat BlackBerry.

Karena itu belakangan ini BlackBerry kembali menghadirkan perangkat smartphone BlackBery Classic dan BlackBerry Passport yang hadir dengan tombol QWERTY fisik, bahkan BlackBery Passport tidak hanya memiliki layar yang lebih lebar, namun juga memiliki keyboard QWERTY dengan kemampuan unik, sekaligus bisa menjadi trackpad untuk menavigasi konten yang tengah ditampilkan pada layar.

Sumber: N4BB dan Gambar header: Gotvideo/Shutterstock.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again