Categories

Game

Jadwal Konferensi E3 2017 yang Sudah Dikonfirmasi Sejauh Ini

Nintendo kembali menegaskan bahkan mereka tidak akan melangsungkan konferensi khusus E3 2017.

Yoga Wisesa - 5 May 2017

Banyak perubahan yang dilakukan oleh Entertainment Software Association terhadap E3 tahun ini. Beberapa bulan lalu, penyelanggara mengumumkan bahwa acara tersebut pertama kalinya akan dibuka untuk publik, mempersilakan 15.000 orang membeli tiket seharga US$ 250 buat memperoleh akses ke lokasi pameran, menjajal game baru, serta mengikuti diskusi panel.

Nama-nama familier berencana kembali mengadakan konferensi pers, meliputi Microsoft, Sony, Bethesda, dan Electronic Arts. Ubisoft juga punya agenda serupa, dilangsungkan sebelum E3 2017 resmi dibuka, yaitu pada tanggal 12 Juni di sore hari. Sebaliknya, Nintendo lagi-lagi menegaskan mereka tidak akan melangsungkan konferensi khusus E3, namun kemungkinan besar akan ada live stream Nintendo Treehouse.

Ada kabar gembira bagi para penikmat permainan di PC. PC Gaming Show juga akan diadakan lagi dan menjadi bagian resmi dari E3 2017, kali ini merupakan kolaborasi antara majalah PC Gamer dan Intel. Sean Plott kembali dipilih sebagai pembawa acara, dan di sana, Anda bisa menyaksikan pengumuman-pengumuman eksklusif, menonton trailer-trailer baru, dan menyimak diskusi para developer mengenai proyek-proyek besar di PC.

PC Gaming Show akan menjadi tempat berkumpul dan sharing ide para pakar di segmen terbesar gaming. Platform ini dinikmati oleh 1,2 miliar jiwa di seluruh dunia. Dan semenjak debutnya di Electronic Entertainment Expo 2015, jumlah pemirsa ajang ini terus bertambah. Menurut PC Gamer, hal tersebut turut didorong oleh meroketnya kepopularitasan eSport dan virtual reality.

Berikut ini adalah jadwal acara konferensi pers masing-masing publisher:

  • Electronic Arts: 10 Juni pukul 12:00 waktu Pasifik - Minggu, 11 Juni jam 02:00 pagi WIB
  • Microsoft: 11 Juni pukul 14:00 waktu Pasifik - Senin, 12 Juni jam 04:00 pagi WIB
  • Bethesda Softworks: 11 Juni. Belum ada konfirmasi waktu spesifik, namun kabarnya akan dilaksanakan di malam hari.
  • PC Gaming Show: 12 Juni pukul 10:00 waktu pasifik - Selasa, 13 Juni jam 00:00 WIB
  • Ubisoft: Tanggal 13 Juni waktu Indonesia. Jamnya belum diketahui, tapi berdasarkan tahun lalu, konferensi diadakan sore.
  • Sony: 12 Juni pukul 18:00 waktu Pasifik - 13 Juni jam 08:00 pagi WIB

Electronic Entertainment Expo 2017 akan kembali dilangsungkan di Los Angeles Convention Center, dibuka tanggal 13 Juni dan ditutup pada 15 Juni 2017. Tiket bisa Anda beli secara online lewat tautan ini.

Selain membayar tiket masuk serta menyediakan foto identitas, syarat lainnya adalah Anda harus berumur 17 tahun lebih dan bersedia mengikuti seluruh peraturan yang sudah ESA buat.

Via Gamespot. Sumber: PR News Wire.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter