Jalin Kerja Sama dengan Reservasi.com, Fitur BBM Travel Diluncurkan

Jalin Kerja Sama dengan Reservasi.com, Fitur BBM Travel Diluncurkan

BBM kian giat satukan berbagai fitur di dalamnya, menyusul layanan BBM Shopping yang sebelumnya sudah diluncurkan
BBM Travel resmi diluncurkan BBM / Pixabay
BBM Travel resmi diluncurkan BBM / Pixabay

Creative Media Works, perusahaan yang mengoperasikan dan menjalankan BlackBerry Messenger (BBM) secara global akhirnya meresmikan BBM Travel dengan menggandeng portal perjalanan Reservasi.com. Layanan travel merupakan serangkaian transformasi dari paltform messenger BBM untuk menuju kesatuan layanan yang memuat banyak fitur. Diluncurkannya BBM Travel ini menyusul BBM Shopping yang telah diluncurkan lebih dulu beberapa waktu lalu.

Sedikit berbeda dengan inovasi yang dilakukan oleh aplikasi pesan singkat lainnya seperti WhatsApp maupun LINE, BBM secara perlahan menunjukkan usaha ekstra untuk bisa menjadi sebuah platform yang lengkap, bukan hanya aplikasi pesan instan. Fitur baru BBM Travel akan menyediakan akses cepat untuk pemesanan akomodasi, tiket pesawat, penawaran khusus dan pembayaran yang aman melalui BBM bagi seluruh penggunanya.

“Pemesanan perjalanan tidak pernah semudah ini. BBM Travel menyederhanakan proses pemesanan perjalanan mobile dan meningkatkan pengalaman pelanggan secara keseluruhan dengan proses pemesanan perjalanan efisien melalui BBM. Hanya dengan beberapa tab di aplikasi, pengguna dapat mengakses lebih dari 200.000 hotel di seluruh dunia, dan membeli tiket penerbangan domestik dan internasional. Untuk mitra perjalanan kami, BBM Travel adalah kanal langsung ke konsumen, meningkatkan jumlah pemesanan dan tingkat konversi,” ungkap CEO Creative Media Works Matthew Talbot.

Untuk memudahkan penggunanya BBM Travel juga didukung oleh BBM Checkout yang nantinya akan menyimpan informasi pembayaran pelanggan secara aman dan informasi pengiriman setelah pembelian pertama. Pengguna BBM tidak perlu memasukkan kembali nomor kartu kredit atau rincian transfer bank setelah pembelian berikutnya sehingga proses pemesanan menjadi lebih sederhana.

“Peluncuran BBM Travel menyusul layanan yang baru-baru ini diluncurkan seperti, BBM Shopping, voucher/kupon, games, pembayaran tagihan, isi ulang dan konten video. Ini adalah bukti dari strategi dan komitmen berkelanjutan kami untuk terus berinovasi dengan fitur baru dan menghadirkan konten serta layanan baru untuk memberikan pengalaman terbaik dalam hal aplikasi untuk pengguna kami,” tambah Talbot.

Sementara itu menanggapi kerja samanya dengan BBM, CEO Reservasi.com Andry Tanzil mengungkapkan kegembiraannya. Menurutnya kerja sama ini akan menyediakan platform yang memudahkan bagi pengguna BBM untuk bisa melakukan pemesanan untuk tiket penerbangan atau pemesanan hotel.

“Kami sangat bersemangat dan gembira dengan kemitraan strategis kami dengan BBM Travel. Kami percaya kemitraan ini akan menyediakan platform luar biasa bagi pengguna BBM di Indonesia yang membuat reservasi tiket penerbangan atau pemesanan hotel mereka menjadi jauh lebih mudah,” ujar Andry.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Berita
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…