1. Lifestyle

Jumlah Unduhan LINE Game Capai 200 Juta

LINE kembali mengumumkan angka pencapaian dari layanan mereka, kali ini yang berhubungan dengan LINE Game atau aplikasi game yang dirilis LINE.

Dalam blog resmi, LINE mengumumkan bahwa jajaran game di layanan mereka telah mencapai rekor baru yaitu 200 juta unduhan. Jumlah ini didapatkan dari kumulatif dari semua aplikasi game yang mereka rilis.

Saat ini LINE telah memiliki secara total 36 judul game, mereka memulai dari bulan Juli 2012, jadi baru sekitar satu tahun lebih sedikit rekor ini dicapai.

Sebagai perbandingan, seperti yang disebutkan TheNextWeb, aplikasi pesan mereka (LINE) memiliki jumlah pengguna terdaftar sebanyak 230 juta dan telah melewati jumlah unduhan 200 juta pada bulan Juli lalu.

Menyambut pencapaian rekor untuk aplikasi game dari LINE, diadakan pula Game Fest selama 7 hari. Acara ini memberikan fasilitas atas beberapa game yang telah ada di pasaran. Lebih lengkap ini jadwal acaranya:

Event Dates: 9/13 (Fri) ~ 9/19 (Thu) Schedule 9/13 (Fri) LINE Pokopang: Receive double the cherries each time you play. 9/14 (Sat) LINE I Love Coffee: Double the amount of coffee beans per roast. 9/15 (Sun) LINE MASS FISHING: Earn twice the rewards for completing the Daily Quest 9/16 (Mon) LINE Bubble!: Receive twice the amount of gold per play. 9/17 (Tue) LINE WIND runner: Get twice the amount of rare and super-rare points when summoning Pets. 9/18 (Wed) LINE POP: All items reduced to 2 Rubies. 9/19 (Thu) LINE JELLY: All items reduced to 2 Rubies.

Anda penggemar Pokopang? Wah, berarti Anda juga ikut andil atas pencapaian rekor LINE. :)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again