1. Startup

Kafe Balita Untuk Momsters & Dadsters!

Kafe Balita adalah sebuah situs jejaring sosial yang dibuat khusus untuk para ibu dan ayah yang disini disebut Momster dan Dadster.

Disini para orangtua dapat berbagi kebahagiaan sekaligus kesusahan. Mulai dari hamil pertama sampai anak beranjak remaja. Mulai dari info dokter spesialis sampai info belanja. Kafe Balita diharapkan dapat menjadi one-stop website dimana semua info tersedia dengan lengkap. Dimana Momster dan Dadster bisa saling berbagi lika-liku berkeluarga. Bisa melempar pertanyaan atau memberikan solusi kepada yang membutuhkan. Atau bisa juga bertanya kepada kami (redaksi KB) atau kepada pakar dalam bidang yang Anda tuju. Being a parent is about sharing & helping each other. Apabila orang di sekitar Anda tidak memiliki jawaban yang Anda cari, mungkin kami punya jawabannya. Let’s share!

Situs ini menyediakan platform blogging untuk para penggunanya, dan juga bagian "Classified" dimana pengguna dapat menyertakan info iklan yang berhubungan dengan urusan keluarga dan orangtua seperti alat2 rumah tangga, elektronik, otomotif, properti, makanan, obat2an, pakaian, bahkan agensi model(??).

Untuk mengefektifkan diskusi antar anggota, Kafe Balita juga memiliki bagian Forum dan Direktori. Tidak lupa ada artikel & tips untuk para pengguna yang memberikan informasi yang penting untuk diketahui para orangtua. Dan pastinya, acara offline pun juga tersedia untuk gathering para pengguna situs ini. Situs yang digawangi oleh Anggun Himawan ini tidak hanya terbatas pada komunitas online berbasis avatar :p melainkan juga komunitas offline untuk mempererat hubungan antar pengguna. Untuk beberapa waktu Kafe Balita juga mengadakan kopdar atau gathering offline, seminar, piknik, dan acara-acara lainnya.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again