1. Lifestyle

Kantor Apple di Indonesia Akan Hadir Tahun Depan?

Tahun kemarin Apple akhirnya membuka iTunes Store untuk pengguna Indonesia. Ini menjadi salah satu kejadian penting bagi pengguna Apple Indonesia di tahun 2012. Namun, Indonesia sepertinya akan mendapatkan kejutan lain di tahun 2013 yang hadir dari Apple.

Seperti yang dikutip dari TeknoKompas, Apple telah mendapatkan kandidat yang akan menjabat head of marketing Apple di Indonesia dan Kantor perwakilan ini akan diumumkan pada tahun 2013.

Kandidat yang mengisi posisi ini dikabarkan berasal dari petinggi perusahaan elektronik yang sukses menjual ponsel di Indonesia. Sumber terpercaya TeknoKompas juga menambahkan bahwa kandidat ini sedang ditempatkan di Singapura selama 3 - 6 bulan sebelum berkarya di Indonesia.

Ini menguatkan berita yang muncul Juni lalu tentang dibukanya beberapa lowongan kerja untuk Apple yang akan berbasis di Jakarta.

Pergerakan Apple untuk Indonesia tahun depan memang layak untuk dicermati, harga App Store telah tersedia dalam mata uang rupiah, pembeli lokal juga sudah bisa membeli musik dan film langsung dengan AppleID Indonesia. Minat konsumen lokal akan iPhone 5 juga cukup tinggi. Tahun ini rumor juga berbedar tentang kemungkinan sistem potong pulsa untuk pembelian aplikasi. Dan kini, kabar Apple telah mendapat head of marketing dan tinggal menunggu peresmian kantor mereka di sini, menjadi hal yang layak dinantikan di tahun 2013.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again