1. Startup

Kaskus Chat Kini Hadir di App Store

Melengkapi dua aplikasi dari Kaskus yang sudah ada sebelumnya

Komunikasi adalah salah satu hal yang bertransportasi cukup cepat dengan bantuan teknologi. Terlebih lagi setelah adanya teknologi digital. Berkomunikasi sekarang jauh lebih mudah meski lawan bicara sedang ada di belahan dunia lain. Kaskus, salah satu pelopor forum digital di Indonesia mencoba memberikan inovasi melalui aplikasi chat yang dikembangkan. Setelah sebelumnya meluncur di Google Play kini aplikasi Kaskus Chat sudah bisa di unduh di App Store.

Dari segi fitur aplikasi Kaskus Chat versi Android dan iOS tidak jauh berbeda. Sama-sama ditujukan untuk memudahkan Kaskuser (sebutan untuk pengguna Kaskus) untuk saling bertukar pesan untuk keperluan negosiasi, transaksi atau janjian untuk COD (Cash on Delivery).

Kaskus Chat ini cukup minimalis untuk ukuran aplikasi pesan instan. Dari informasi yang ada di deskripsi App Store yang ditawarkan Kaskus Chat ini meliputi pencarian Kaskuser, berkirim pesan, notifikasi dan menghapus pesan.

Aplikasi Kaskus Chat ini sendiri merupakan aplikasi mobile ketiga yang dikembangkan Kaskus. Sebelumnya Kaskus telah lebih dulu meluncurkan aplikasi untuk mengakses forum melalui aplikasi, aplikasi tersebut dinakaman Kaskus. Aplikasi kedua adalah aplikasi Kaskus Jual Beli. Didesain khusus untuk para Kaskuser yang gemar “nongkrong” di forum jual beli Kaskus.

Kaskus yang menginjak usia 17 tahun di tahun 2016 ini memang harus terus berinovasi untuk dapat selalu di terima masyarakat. Tiga aplikasi mobile yang diluncurkan merupakan salah satu bentuk invoasi tersebut dan mengadopsi ide aplikasi pesan instan untuk aplikasi Kaskus Chat adalah hal terbaik untuk terus memberikan pengalaman terbaik baik Kaskuser.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again