1. Startup

Kategori Penawaran Disdus Untuk Travel

Seperti yang telah diperkirakan sebelumnya, Disdus kini menambah kategori khusus dari layanan mereka berupa Disdus Travel.

Seperti yang pernah dituliskan DailySocial, sebelumnya Disdus menambahkan kategori atau divisi baru dari layanan mereka yang menampilkan penawaran dengan kategori khusus gadget, Disdus Gadget. Kini, untuk penawaran potongan harga yang termasuk ketegori travel bisa diakses di Disdus.com/travel.

Kalau melihat dari hasil pencarian akun Twitter Disdus, layanan ini telah bisa diakses sejak 6 hari yang lalu, dari situs mereka bisa dilihat bahwa penawaran baru tersedia satu penawaran untuk Disdus Travel. Seperti halnya untuk kategori penawaran gadget, akses untuk Disdus Travel ini bisa ditemukan pada halaman utama Disdus, pada banner bagian kanan atau pengguna bisa mengetikkan langsung alamat Disdus.com/travel.

Disdus memberikan layanan berupa penawaran potongan harga dari berbagai merchant, selain gadget dan penawaran lain seperti makanan, dan kini juga tersedia penawaran yang berhubungan dengan travel. Disdus Travel ini juga seperti namanya akan memberikan berbagai penawaran dari merchant yang berhubungan dengan wisata dan perjalanan, seperti juga penawaran yang sedang berlangsung yaitu dari potongan harga untuk Hotel yang ditawarkan oleh penyedia layanan pemesanan hotel online KlikHotel.

Penambahan ini bisa jadi merupakan penambahan fasilitas yang bersifat minor, namun memungkinkan untuk memberikan kemudahan bagi para pengguna, setidaknya untuk pengelompokkan berbagai kategori penawaran, pertanyaan artikel DailySocial sebelumnya telah terjawab, bahwa Disdus kini terus menambah akses khusus untuk berbagai kategori penawaran yang ditawarkan. Pertanyaan selanjutnya, sampai berapa banyak pemisahan kategori ini?

Kita lihat, apakah akan muncul lagi kategori baru di layanan Disdus, yang memberikan kemudahan akses bagi pengguna mereka serta layanan apa lagi yang akan muncul untuk memaksimalkan penambahan berbagai akses langsung atas kategori penawaran di layanan Disdus ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again