21 September 2015

by wiku

Keindahan Desain dan Kemudahan Penggunaan Jadikan OPPO Mirror 5 Pilihan Pas untuk Budget Terbatas

Artikel OPPO Mirror 5 ini dikupas oleh Trenologi untuk kamu, penyuka ponsel canggih nan murah.

Kebanyakan orang memilih ponsel pintar tidak hanya berdasarkan fungsi dan fitur semata. Mereka juga mempertimbangkan kemudahaan penggunaan sehingga terasa sreg kala dipakai. Kalau Anda termasuk pemilih smartphone berdasarkan kemudahan penggunaan, kini telah hadir OPPO Mirror 5.

Dari sisi desain, OPPO Mirror 5 hadir dengan bentuk compact nan nyaman dalam genggaman. Apalagi OPPO Mirror 5 memiliki cover fiber glass dengan pola potongan berlian, hasil dari teknik embossing UV terbaru. Sehingga memberikannya kesan smartphone premium.

Tampilan wah ini didukung pula oleh spesifikasi nan megah. Dengan layar 5 inci, OPPO Mirror 5 memperoleh dukungan prosesor Qualcomm quad-core 1.2 Ghz serta RAM 2 GB yang memberikan kenyamanan dalam memproses berbagai kegiatan komputasi. Sementara memori internal 16GB, yang bisa diperluas dengan microSD sampai 128GB, sangat cukup untuk menyimpan koleksi foto atau mengunduh aplikasi hiburan Anda.

Soal kamera, para pemotret tidak akan kecewa dengan OPPO Mirror 5. Sebab ia memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Sementara untuk kemudahaan penggunaan dari sisi kamera, OPPO Mirror 5 menghadirkan teknologi Pure Image dengan 12 mode pemotretan yang berbeda. Mulai dari untuk profesional seperti Ultra HD, Slow Shutter, serta file RAW, juga mode double exposure, super GIF dan berbagai filter. Semua fitur itu dapat Anda akses akses dalam tampilan mode yang mudah dan cepat. Sehingga Anda tidak kehilangan momen untuk mengabadikan foto.

Tidak hanya itu, OPPO Mirror 5 juga membawa fitur Blind Shot yang membantu Anda untuk memotret cepat dan tidak ketinggalan momen. Cukup menekan tombol volume up dan down secara bersamaan, OPPO Mirror 5 akan langsung memfoto objek bahwa dalam kondisi layar mati atau dalam mode stand by.

Kecanggihan OPPO lainnya adalah fitur smart remote control. Dengan fitur, Anda bisa menggunakan OPPO Mirror 5 sebagai pengatur jarak jauh pelbagai alat elektronik. Seperti televisi, pendingin ruangan, hingga pemutar cakram padat atau DVD player.

Untuk Anda yang aktif menggunakan smartphone dalam menyelesaikan pekerjaan, OPPO Mirror 5 menyediakan fitur Free Screenshot. Di sini, Anda bisa mencuplik atau screenshot gambar hingga delapan tampilan layar. Sementara fasilitas USB on the go (OTG) membantu Anda untuk membaca atau menyalin file USB secara langsung di smartphone, tak perlu lagi melalui PC.

Convenience to use and easy to experience adalah misi OPPO Mirror 5. Tak cuma itu, OPPO Mirror 5 pun mengerti akan kondisi ekonomi yang kini sedang dalam masa penuh perjuangan. Sehingga ia menjadi salah satu produk Valuably Impressive Phone line up OPPO. Yakni sebuah program yang menghadirkan smartphone kualitas terbaik dengan harga terjangkau. Dengan harga Rp2.999.000, Anda bisa memilih satu dari dua pilihan warna OPPO Mirror 5, biru safir atau putih berlian.

Agar mengenal OPPO Mirror 5 lebih dalam, kamu bisa menguliknya di sini.

*) Artikel ini adalah advertorial yang disponsori oleh OPPO