12 Kelebihan dan Kekurangan Aplikasi PayFazz Agen

Cari tahu kelebihan dan kekurangan aplikasi PayFazz Agen sebelum menggunakannya.

Sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan suatu aplikasi, seperti PayFazz, untuk keperluan usaha maupun pribadi, Anda pasti ingin tahu kelebihan dan kekurangan dari aplikasi PayFazz tersebut.

PayFazz Agen adalah aplikasi keuangan yang membantu Anda melakukan pembelian dan pembayaran produk PPOB, serta menjadi agen jualan pulsa dan pembayaran tagihan. Seperti aplikasi pada umumnya, tentu PayFazz Agen memiliki keunggulan dan kekurangannya tersendiri. Apa saja itu?

Kelebihan Aplikasi PayFazz Agen

Banyak orang yang telah memutuskan untuk menggunakan aplikasi PayFazz Agen, entah untuk keperluan pribadi atau untuk mendapatkan uang tambahan dengan menjadi agen PayFazz. Kelebihan aplikasi PayFazz Agen berikut ini mungkin bisa menjadi alasan mengapa Anda harus menggunakan aplikasi ini juga.

  • Pendaftaran agen gratis. PayFazz tidak akan memungut biaya pendaftaran menjadi agen, kecuali jika ingin upgrade ke agen Premium atau Super Premium
  • Banyak pilihan produk. PayFazz menyediakan banyak pilihan produk PPOB, antara lain: pulsa, data, token PLN, voucher game, tagihan PLN, pascabayar seluler, BPJS, tagihan gas, PDAM, TV berlangganan, telkom, multifinance, dan PBB.

 

 

  • Tersedia fitur Catat Utang dan Kasir Warung. Selain fitur pembelian dan pembayaran, PayFazz Agen juga menyediakan fitur Catat Utang dan Kasir Warung untuk memudahkan Anda membuat pembukuan.

 

 

  • Harga bersaing. Harga produk-produk pada aplikasi PayFazz Agen terbilang murah. Sehingga, Anda bisa mendapatkan keuntungan lebih jika menjual produk-produk dari PayFazz.
  • Bisa mendapatkan passive income. Selain dari berjualan, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan passive income dari PayFazz dengan merekrut agen PayFazz menggunakan kode referral PayFazz Anda.
  • Tersedia pinjaman usaha. PayFazz sangat peduli terhadap agen-agennya, sehingga PayFazz juga menyediakan pinjaman modal usaha untuk Anda yang telah mendaftar jadi agen PayFazz.
  • Bisa dijadikan sebagai dompet digital. Anda dapat menyimpan uang di PayFazz dengan mengisi deposit PayFazz seperti pada aplikasi dompet digital lainnya.
  • Tersedia alat promosi. Untuk membantu agen-agennya, PayFazz menyediakan alat promosi berupa desain kaos, kartu nama, banner, poster, hingga flyer. Semua alat promosi tersebut dapat Anda unduh pada menu Keagenan > Alat Promosi.

 

 

Kekurangan Aplikasi PayFazz Agen

Selain kelebihannya, Anda mungkin juga ingin mengetahui kekurangan dari aplikasi ini. Berikut ini kekurangan yang ada pada aplikasi keuangan PayFazz Agen.

  • Biaya upgrade ke Premium dan Super Premium cukup mahal. Untuk upgrade ke Premium, Anda harus mengeluarkan modal sebesar Rp.100.000,-. Sedangkan untuk upgrade akun agen dari Premium ke Super Premium, Anda harus membayar sebesar Rp.500.000,-.
  • Rekrut Agen hanya bisa dilakukan oleh agen Premium. Jika Anda belum upgrade ke Premium, Anda tidak akan mendapatkan kode referral yang bisa digunakan untuk merekrut agen. Sehingga, Anda tidak memiliki kesempatan untuk mendapatkan passive income.
  • Tidak ada fitur transfer bank. Sebelumnya, terdapat fitur transfer ke rekening bank pada aplikasi PayFazz Agen. Namun, kini fitur tersebut ditiadakan. Sehingga, Anda harus mengunduh aplikasi PayFazz Master Agen jika Anda ingin mengirim uang.
  • Hanya tersedia untuk Android. Aplikasi PayFazz Agen sejauh ini hanya tersedia untuk pengguna Android. Jika Anda pengguna iOS, Anda tidak bisa menemukan aplikasi ini di App Store.

Itu dia daftar kelebihan dan kekurangan dari aplikasi PayFazz Agen. Setelah melihat informasi di atas, apakah Anda tertarik menggunakan aplikasi ini? Jika tertarik, yuk ketahui cara daftar PayFazz dan cara menggunakannya sekarang!

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again