Categories

Berita

Kembali Gandeng Grup Lippo, Grab Hadirkan GrabStand dan GrabVenue

Tersedia di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls di Jakarta dan area Jabodetabek di kuartal ketiga 2016

Yenny Yusra - 25 August 2016

Setelah sebelumnya menggandeng Grup Lippo untuk alternatif pembayaran mobile non-tunai, Grab mencoba kembali berinovasi. Hari ini Grab mengumumkan kemitraannya dengan Lippo Malls. Pengguna yang sedang berbelanja di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls Jakarta bisa memanfaatkan fitur GrabStand, yaitu lokasi penjemputan dan penurunan penumpang yang khusus disediakan Grab di semua jaringan Lippo Malls.

Fitur lainnya yang dihadirkan Grab adalah GrabVenue yang menggandeng Bolt sebagai penyedia koneksi internet. Para pelanggan yang tidak memiliki akses internet dan memerlukan bantuan dalam memesan taksi, mobil, atau ojek dapat menggunakan GrabVenue, terminal pemesanan self-service yang ditenagai Bolt.

“Kemitraan strategis yang kami lakukan dengan Grab hari ini merupakan komitmen Lippo malls untuk lebih memahami kebutuhan pengunjung yang selalu dinamis dan berkembang seiring dengan kemajuan teknologi dan juga sebagai bentuk peningkatan layanan Lippo Malls untuk memberikan kepuasan kepada setiap pengunjung Lippo Malls dengan memberikan kemudahan mendapatkan layanan transportasi,” kata Executive Director Lippo Malls Indonesia Marshall Martinus.

GrabStand dan GrabVenue akan tersedia di 21 pusat perbelanjaan Lippo Malls di area Jabodetabek pada kuartal ketiga 2016. GrabStand dan GrabVenue juga akan segera tersedia di Lippo Malls yang ada di kota-kota lain yang memiliki operasonal Grab, termasuk Bandung, Surabaya dan Bali.

“Kami sangat bangga dapat bermitra dengan Lippo Malls untuk dapat membuat layanan transportasi yang aman dan handal tersedia untuk semua orang, termasuk untuk mereka yang mungkin tidak memiliki akses internet saat membutuhkan,” kata Managing Director untuk Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

Layanan lain yang saat ini juga mulai dikembangkan Grab adalah GrabFood, yang ke depannya diharapkan bisa menjadi pesaing tangguh Go-Food milik Go-Jek.

Application Information Will Show Up Here

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter