1. Entrepreneur

Kenali Community Influencer Program Zalora, Bisa Dapat Uang Tambahan dari Follower

Jadi affiliate Zalora tanpa ada syarat minimum followers melalui Community Influencer Program

Zalora adalah platform penjualan fashion di Asia yang merupakan bagian dari Global Fashion Group. Didirikan pada tahun 2012, perusahaan ini hadir di Singapura, Indonesia, Malaysia & Brunei, Filipina, Hong Kong, dan Taiwan. Zalora menggerakkan pasar fashion online yang terus berkembang.

Zalora memiliki program yang sudah cukup lama berjalan dari 2021, yaitu Community Influencer Program (CIP). Bekerja sama dengan Impact merupakan platform pengelola kemitraan. Hal ini untuk mengoptimalkan strategi pemasaran melalui influencer. Program ini mendorong masyarakat untuk mengikuti program affiliate Community Influencer Program.

Program Influencer Komunitas Zalora mendorong para influencer dan pelanggan Zalora untuk mendukung program ini untuk menghasilkan uang melalui platform media sosial mereka dengan memberikan komisi penjualan.

Sebelum itu, Anda harus mendaftarkan diri melalui website resmi Zalora, setelah itu Anda dapat merekomendasikan berbagai produk yang dijual di Zalora ke berbagai platform media sosial.

Anda akan diberi imbalan dengan komisi ketika pembeli mengklik tautan rujukan unik yang tertera, semuanya akan dilacak dan dikelola dalam platform Impact.

Rekomendasi tautan yang berhasil membuat penjualan, influencer akan mendapat komisi 5% dalam bentuk tunai atau komisi 7% dalam bentuk cashback. Dengan lebih dari ribuan merek yang ditampilkan pada aplikasi Zalora, Influencer memiliki banyak peluang untuk dapat menghasilkan uang dari berbagai jenis produk dan merek.

Zalora menawarkan koleksi lengkap berbagai merek dan produk internasional dan lokal terkemuka di seluruh kategori pakaian, sepatu, aksesori, dan kecantikan untuk pria dan wanita.

Community Influencer Program Zalora terbuka untuk semua pengguna Zalora di seluruh wilayah. Pengguna hanya perlu mendaftar dengan akun Zalora yang valid dan mulai membagikan tautan rujukan melalui platform media sosial pribadi untuk mulai mendapatkan penghasilan. Program ini dapat dijalankan tanpa adanya syarat minimum followers.

Anda dapat menghasilkan tambahan uang hanya dengan memanfaatkan sosial media dan dapat dilakukan di mana saja. Rekomendasikan produk favoritmu dan kirim link ke teman, keluarga, atau followers di media sosial, dan mulai mendapatkan komisi dari setiap pembelian.

Apakah Anda tertarik untuk mencobanya?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again