1. Entrepreneur

7 Keuntungan Menjadi Agen Lion Parcel

Masih ragu untuk jadi agen Lion Parcel? Simak 7 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan Lion Parcel

Setiap usaha jasa pengiriman tentunya memiliki keuntungan yang berbeda-beda. Beberapa keuntungan di bawah ini hanya bisa Anda dapatkan jika Anda menjadi agen Lion Parcel.

Sejak pandemi melanda Indonesia dan kegiatan jual-beli online meningkat, Lion Parcel menjadi salah satu ekspedisi yang berkembang pesat dan aktif bersaing dengan ekspedisi lainnya. Lion Parcel juga memberikan banyak keuntungan kepada agen yang 6 diantaranya akan dibahas pada artikel ini.

Keuntungan Menjadi Agen Lion Parcel

Tertarik menjadi bagian dari Lion Parcel? Siap-siap untuk mendapatkan keuntungan-keuntungan ini yang disiapkan eksklusif hanya untuk agen Lion Parcel.

Tarif Murah, Cari Pelanggan Mudah

Seperti yang telah dikatakan sebelumnya, Lion Parcel kini tengah aktif bersaing dengan ekspedisi lainnya, terutama dalam segi tarif atau ongkos kirim. Hal ini dapat Anda lihat pada produk JAGOPACK yang baru diluncurkan oleh Lion Parcel. Produk ini digadang-gadang telah menyaingi layanan OKE pada ekspedisi JNE.

 

 

Sehingga, Anda tidak perlu takut akan kesusahan mencari pelanggan, karena produk Lion Parcel sangat bersaing dengan ekspedisi lainnya.

Dapat Komisi Minimal 15%

Dengan menjadi agen Lion Parcel, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan hingga ratusan juta rupiah dari komisi agen. Lion Parcel memberikan persentase komisi mulai dari 15% hingga 30% tergantung dari produk pengiriman yang di-booking. Anda dapat melihat ketentuan komisi selengkapnya di https://lionparcel.com/agen#ketentuan-umum.

Bonus Jika Memenuhi Target

Lion Parcel seringkali mengadakan program-program menarik untuk menambah semangat para mitranya. Agen lion parcel yang berhasil meraih omset tertinggi atau memenuhi target akan mendapatkan bonus senilai puluhan juta. Sangat menggiurkan, bukan?

Mendapatkan Training

Selain mengadakan program-program berhadiah, Lion Parcel juga sering mengadakan training atau pelatihan untuk mengedukasi mitranya. Channel YouTube Lio Akademi menjadi salah satu platform Lion Parcel untuk memberikan tutorial dan tips-tips menarik terkait bisnis. Di bawah ini adalah salah satu video tips untuk mengasah customer greeting skill yang disiapkan oleh Lio Akademi.

Video Tips Mengasah Kemampuan Customer Greeting

https://youtu.be/_5qfSED9KHY

Dapat Komisi 5% untuk Setiap Pick Up Paketke Customer

Jika komisi dari booking STT masih dirasa kurang, Anda masih bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan pick up paket ke customer. Anda akan mendapatkan komisi sebesar 5% dari tarif ongkos kirim. Namun, untuk penjemputan paket ini hanya bisa dilakukan jika Anda memiliki dan telah terdaftar di aplikasi kurir Lion Parcel.

 

 

Bisa Berdampingan dengan Usaha Lainnya

Tidak seperti ekspedisi kebanyakan, Lion Parcel memberikan peluang keagenan bagi siapapun yang ingin menjadi bagian dari Lion Parcel, termasuk Anda yang telah memiliki usaha lain atau ingin membuka usaha lain selain Lion Parcel. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan penghasilan tambahan lebih banyak.

Gratis Marketing Tools Ketika Ada Campaign

Meskipun kerjasama ini berbentuk keagenan, namun Lion Parcel tetap berusaha membantu agen-agen Lion Parcel dalam segi marketing ketika ada campaign. Ketika ada campaign, agen Lion Parcel akan mendapatkan marketing tools seperti desain banner, x banner, flyer, dan lain-lain yang bisa langsung Anda cetak. Bahkan, Anda akan mendapatkan banner atau x banner gratis untuk campaign tertentu yang bisa dipajang di lokasi usaha Anda.

Itulah 8 keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika Anda menjadi agen Lion Parcel. Hanya dengan bermodal 5 juta rupiah, Anda bisa mendapatkan keuntungan yang berkali lipat. Tunggu apa lagi? Yuk, langsung daftar jadi agen Lion Parcel dengan mengikuti cara menjadi agen Lion Parcel.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again