Categories

Gadget

Beginilah Penampakan Keyboard dan Mouse Xbox One Bikinan Razer

Akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 8 Januari 2019

Glenn Kaonang - 18 December 2018

Juni lalu, beredar kabar bahwa Razer tengah menyiapkan pasangan keyboard dan mouse yang dirancang secara spesifik untuk console Xbox. Lalu pada event XO18 yang dihelat Microsoft bulan lalu, Min-Liang Tan selaku CEO Razer sendiri membenarkan kabar tersebut sekaligus menyinggung sedikit mengenai kemitraannya dengan tim Xbox.

Kolaborasi ini berarti beragam keyboard dan mouse buatan Razer sekarang sudah bisa digunakan dengan Xbox One, meski mungkin pengalamannya kurang ideal untuk skenario couch gaming. Itulah mengapa Razer menyibukkan diri menggarap keyboard dan mouse baru dengan prinsip lapboard.

Gambar di atas adalah gambar resmi keyboard dan mouse Xbox bikinan Razer yang didapat oleh Windows Central di situs Razer. Seperti yang bisa kita lihat, ada semacam nampan yang muncul dari sebelah kanan keyboard, berfungsi sebagai alas mouse ketika pengguna sedang bermain selagi bersantai di atas sofa.

Bukan cuma itu saja, fitur uniknya juga mencakup tombol Xbox terpisah di sebelah kanan bawah. Kalau menilai dari gambarnya, bisa diduga bahwa yang bernaung di balik setiap tombolnya adalah switch mekanis, sedangkan mouse-nya tampak mirip seperti Razer Mamba.

Detail lebih lengkapnya baru akan diungkap di acara peluncuran resminya pada tanggal 8 Januari tahun depan, bertepatan dengan hari pertama event CES di Las Vegas.

Sumber: The Verge.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter

Thank you for Reading DailySocial.id

Starting at less than Rp 5.000/Day. You get unlimited access to DailySocial.id