29 August 2014

by Bambang Winarso

Kirimkan Undangan Resmi, Apple Pastikan Punya Kejutan Besar di 9 September Mendatang

Hari ini Apple memastikan punya gelaran spesial di 9 September mendatang, dimana mereka akan mengungkap beberapa kejutan, diantaranya yang diprediksi adalah iPhone 6. Kepastian ini didapat setelah perusahaan asal Cupertino tersebut mengirimkan undangan ke beberapa media, sekaligus membongkar siapakah yang punya prediksi paling akurat.

Dalam undangan tersebut tertulis tanggal 9.9.2014 yang jatuh pada hari Selasa. Menurut informasi, acara tersebut akan digelar mulai pukul 10 pagi waktu setempat.

Sayangnya tidak ada informasi resmi lain yang menyertai undangan tersebut, sehingga kembali memunculkan spekulasi perangkat apa saja yang akan dibeberkan oleh Apple di gelaran tersebut. Kabar yang beredar, seperti dari Tiongkok yang dikutip dari Phonearena menyebutkan bahwa Apple hanya akan mengumumkan iPhone 6 model 4,7 inci bersama dengan iPhone 5s model 8GB.

 

 

Info Menarik: Resmi Diungkap, Smartwatch LG G Watch R Dibekali Layar Canggih Berteknologi P-OLED

 

 

Rumor juga menyebutkan bawah ada kemungkinan Apple tidak akan merilis iPhone 6 model 5,5 inci dan iWatch. Prediksi ini seolah menegaskan kabar burung yang pernah mengemuka sebelumnya di mana Apple baru akan merilis iPhone 6 model 5,5 inci - sempat dikabarkan bernama iPhone 6L - di penghujung tahun 2014 dikarenakan adanya sejumlah isu teknis.

Kemudian terkait iWatch, sejumlah pengamat pun meresa pesimis smartwatch perdana Apple tersebut akan menampakkan wujud di 9 September ini. Namun kemungkinan kita melihat iPhone 6 model 5,5 inci dan iWatch tetap terbuka lebar mengingat Apple sepanjang tahun selalu membuat kejutan setiap kali merilis produk baru.

Menarik untuk melihat kejutan apa yang akan disajikan oleh Apple di gelaran 9 September mendatang, akankah iPhone 6 benar-benar menampakkan diri tanpa teman atau justru ditemani iWatch? Atau mungkin iPad Air 2?

Sumber berita Phonearena dan gambar header lustrasi iPhone 5 dari situs Apple.