1. Startup

Kolaborasi Flexofast Bersama Janio Integrasikan Layanan Pergudangan dengan First & Last Mile yang Lebih Lengkap dan Fleksibel

Menghadirkan infrastruktur yang mengoptimasi layanan penyediaan dan pengiriman logistik hingga ke tangan pelanggan

Mulai September 2022, pemilik bisnis dan brand yang beroperasi di Indonesia, bisa memanfaatkan solusi pergudangan (fulfillment) dari Flexofast dilengkapi dengan jasa Trading House, First & Last Mile yang lengkap dari Janio. Keduanya bergandengan sebagai mitra bisnis menghadirkan layanan infrastruktur bisnis yang lebih optimal sehingga meluaskan skala operasi pelaku usaha menjadi lebih mudah dan terpercaya.

Kolaborasi Janio dengan Flexofast memberikan solusi yang terintegrasi untuk pemilik bisnis dan brand, mulai dari pengiriman internasional, pengurusan importasi, jasa pergudangan sampai pengiriman ke pelanggan di Indonesia dan Asia Tenggara. Jaringan Janio saat ini mencakup Asia Tenggara, Amerika Serikat, Australia dan Selandia Baru.

Hal ini sejalan dengan tren belanja online yang semakin berkembang di masyarakat membuat kebutuhan akan pelayanan penyimpanan produk menjadi semakin meningkat. Jasa fulfillment sendiri pertama kali digunakan dan diperkenalkan oleh salah satu situs belanja online yang berbasis di Amerika di tahun 1997. Seiring berjalannya zaman, sudah tersebar ribuan fulfillment di seluruh dunia.

Sekilas mengenai layanan fulfillment, layanan ini membantu bisnis online untuk fokus pada penjualan dan mengembangkan strategi pemasaran yang dapat meningkatkan penjualan tanpa terbebani dengan pemenuhan meningkatnya pesanan konsumen. Jasa pelayanan yang ditawarkan mencakup tempat penyimpanan produk (gudang), penerimaan pemesanan, hingga proses pengiriman produk dengan menggunakan jasa kurir ke alamat penerima produk. Sedangkan, jasa trading house akan menjembatani perusahaan di Indonesia yang ingin memasarkan produknya, dengan lebih luas ke pasar internasional.

Dan dengan pertumbuhan market digital saat ini, gudang Flexofast yang sudah memenuhi standar persyaratan BPOM, dikombinasikan dengan kemampuan Janio terkait jasa Trading House dan importasi yang akan memberikan solusi secara kompetitif dan terpercaya untuk mem-booster brand-brand lokal dan internasional yang ingin merambah ke pasar Indonesia.

Sekaligus juga memberikan keuntungan untuk pemilik bisnis dan brand yang memiliki banyak produk, terutama produk kesehatan dan kecantikan yang harus disimpan dengan suhu ruang yang terjaga (temperature controlled). Manajemen penyimpanan produk dengan sebuah sistem yang baik adalah salah satu kunci utama dalam bisnis.

Fleksibilitas adalah nilai utama Flexofast. Secara konsisten, Flexofast menyediakan jasa Fulfillment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan klien. Dengan tim yang profesional dan dukungan sistem yang memadai, Flexofast juga sudah banyak membantu perkembangan usaha brand-brand lokal dan internasional di Indonesia.

Hasilnya, layanan yang diberikan Flexofast bersama Janio ini dapat mengoptimasi pengelolaan logistik secara tepat, sehingga akan meningkatkan kepercayaan dan memudahkan pelaku bisnis untuk mendapatkan loyalitas pelanggan.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again