1. Startup

Kolaborasi Lazada Indonesia dan GO-JEK Hadirkan Pengiriman Instan

Berkolaborasi di program Big App Sale yang bakal digelar 14-17 April 2016

Situs tujuan belanja online populer di Indonesia Lazada Indonesia berkolaborasi dengan GO-JEK menggelar Big App Sale pada tanggal 14-17 April 2016. Acara yang akan berlangsung selama empat hari berturut-turut ini menawarkan pilihan produk favorit dari pengguna aplikasi Lazada melalui promo berbasis Flash Sale.

Produk pilihan yang bakal dijajakan di Flash Sale di antaranya powerbank, lunch box, action camera dan flash disk memory stick. Dengan memesan produk pilihan tersebut dan pembayaran diverifikasi Lazada, pelanggan yang tinggal di kawasan Jabodetabek bisa memperoleh barang yang dikirimkan melalui kurir GO-JEK.

Kegiatan Flash Sale ini akan dimulai secara serentak mulai pukul 9 pagi dan pemesanan bisa diakses melalui aplikasi mobile Lazada.

“Kolaborasi Lazada dengan GO-JEK akan memudahkan konsumen untuk memenuhi kebutuhan mereka akan beragam produk paling populer di Lazada Indonesia,” kata co-CEO Lazada Indonesia Florian Holm.

Dipilihnya GO-JEK sebagai mitra dalam ajang Big App Sale ini diharapkan Lazada Indonesia dapat memberikan pengalaman baru berbelanja online dengan kurir instan.

“Di GO-JEK, kami terus berinovasi untuk memberikan layanan terbaik kepada konsumen sekaligus meningkatkan kesejahteraan mitra driver secara berkesinambungan, salah satunya dalam hal layanan pengiriman atau instant courier,“ kata Chief Marketing Officer GO-JEK Piotr Jakubowski.

Application Information Will Show Up Here
Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again