1. Startup

Creative Executive Walt Disney Akan Berbagi dalam Sesi Konferensi IDEAFEST 2018

Acara akan dilaksanakan pada 26 - 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center

IDEAFEST 2018 akan kembali diselenggarakan, tepatnya pada tanggal 26 - 27 Oktober 2018 di Jakarta Convention Center. Akan ada agenda menarik seputar industri kreatif yang disajikan, salah satunya ialah sesi konferensi bersama para pemateri andal. Konferensi akan berlangsung dalam 14 sesi berturut-turut membahas sesuatu yang tengah menjadi tren dalam industri kreatif.

Beberapa pemateri yang akan hadir termasuk Luc Mayrand (Creative Executive Walt Disney), Jaeson Ma (Founder of East West Artists & Co-Founder of 88Rising), Najwa Shihab (Journalist & Founder Narasi TV), Ferdy Nandes (Head of Emerging Markets & SMB-Indonesian & Philippines), Axton Salim (Director & CMO Indofood), dan masih banyak lainnya.

IDEAFEST sendiri merupakan acara tahunan festival kreatif yang menghubungkan dan menginspirasi komunitas untuk berkembang. Acara kreatif ini membawa komunitas untuk bertemu langsung, berbagi, dan saling menginspirasi. Diharapkan dalam menjadi ajang untuk membentuk aksi nyata dalam industri kreatif di Indonesia.

Pertama kali IDEAFEST diadakan adalah pada tahun 2011 sebagai festival dua tahunan. IDEAFEST memiliki visi menciptakan dan membentuk keseimbangan dan keberlanjutan industri kreatif. IDEAFEST diharapkan dapat membawa filmmakers, content creators, tech experts, musicians, C-Levels, founders, dan semua pemain dalam industri kreatif dari semua jenis untuk bersama-sama membuat IDEAFEST tidak hanya untuk kesenangan, namun juga memiliki arti untuk perkembangan semua sektor kreatif industri.

Untuk informasi lebih lanjut seputar acara ini, kunjungi laman resminya: http://www.ideafest.id.

--

Disclosure: DailySocial merupakan media partner IDEAFEST 2018

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again