1. Startup

Konferensi SparxUp Awards 2011, Hadirkan Dr. Serkan Toto dan Beberapa Pembicara Lain (Updated)

Acara SparxUp Awards 2011 telah memasuki saat-saat akhir untuk pendaftaran, dan informasi tentang acara konferensi, baik itu harga tiket, jadwal serta para pembicara juga telah diumumkan.

Konferensi SparxUp tahun ini akan diadakan pada tanggal 21 Oktober 2011, bertempat di Kempinski Grand Ballroom, West Mall Grand Indonesia, Jakarta. Acara akan konferensi akan berlangsung dari jam 8.30 sampai dengan 15.00 dilanjutkan dengan acara malam penganugerahan atau pengumuman pemenang yang dimulai jam 19.00 - 21.00 WIB.

Tahun ini SparxUp Awards akan menghadirkan 5 pembicara yang terdiri dari Dr. Serkan Toto - konsultan independen (industri web, mobile,social gaming) di Jepang serta menulis untuk TechCrunch.com , Steve Tan - ahli dibidang teknologi & telekomunikasi dan pengacara untuk media dan telekomunikasi., Evan Spytama - Regional Manager PopCap untuk SEA, Danny Wirianto - Founder SemutApi Colony dan CEO Merah Cipta Media dan Merah Putih Inc.dan Pambudi Baskara Sudirman - HHP Business - Samsung Electronic Indonesia. Dengan moderator, Rama Mamuaya dari DailySocial.net.

Dengan tema utama rangkaian acara, Innovate or Die, tahun ini SparxUp ingin mengajak para startup untuk menjadi lebih inovatif. Topik yang akan dibawakan masing-masing pembicara adalah, Dr. Serkan Toto: Innovation, Imitation Hyperlocalization, kemudian Steve Tan: Commercialization of Intelectual Property Patent. Evan Spytma akan membawakan topik Innovative Strategy, lalu Danny Wirianto: New Era of Social Media dan Pambudi Baskara S dengan topik Mobile Trend.

Registrasi untuk konferensi akan ditutup pada tanggal 18 Oktober 2011. Harga tiket mulai dari Rp 1.500.000/pax (early bird sampai tangal 7 Oktober), setelah tanggal itu menjadi Rp 1.700.000/pax. Untuk pembelian tiket 3 atau lebih akan mendapatkan harga Rp 1.500.000/pax. Kemudian ada pula paket bundling dengan majalah Fortune Indonesia seharga Rp. 1.750.000/pax. Keterangan lengkap untuk tiket bisa melihat di situs Sparxup.com atau kontak ke Felicia: 08170119722/felicia@merahciptamedia.co.id dan Deby: 021-99458999/deby.christina@merahciptamedia.co.id.

Sedangkan untuk acara Awards, pendaftaran untuk ikut kompetisi masih terbuka sampai dengan tanggal 9 Oktober 2011, seperti yang telah kami beritakan sebelumnya, ada 8 kategori dengan sub kategori baru (Android) di kategori best mobile app yang bisa diikuti oleh calon peserta. Selain hadiah uang tunai bagi dua pemenang utama, para pemenang masing-masing kategori juga akan mendapatkan berbagai hadiah.

Selain itu, SparxUp juga bekerja sama dengan Founder Institute untuk memberikan beasiswa bagi mereka yang telah mendaftarkan dan melakukan konfirmasi di SparxUp dan juga lolos seleksi Founder Institute, lima terbaik dari test di Founder Institute akan mendapatkan beasiswa mengikuti kursus dari SparxUp Awards 2011.

Bagi Anda yang ingin mengikuti kompetisi, masih ada waktu untuk mendaftarkan diri mengikuti SparxUp Awards 2011 sampai dengan tanggal 9 Oktober 2011 nanti, informasi lengkap tentang pendaftaran bisa dilihat di Sparxup.com, termasuk juga informasi tentang acara konferensi serta cara pembayaran bisa dilihat di situs resmi.

Update: Informasi tambahan, bagi mereka yang ingin menghadiri acara awarding night saja, biaya registrasi sebesar Rp 450.000 (fasilitas makan malam eksklusif). Info lengkap bisa kontak nama dan nomor yang telah disebutkan.

Disclosure: DailySocial adalah salah satu penyelenggara SparxUp Awards 2011.

&&

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again