1. Startup

Kongkoow - MySpacenya Indonesia

Jumat kemarin, Indosat Mega Media ( Indosat M2) mengadakan peluncuran situs terbaru mereka Kongkoow. Kongkoow adalah situs pertemanan / jejaring sosial milik lokal yang diharapkan menjadi MySpace-nya indonesia.

Saya berharap Kongkoow ini bisa menjadi MySpace-nya Indonesia. Sebenarnya kita ingin bikin situs jejaringan sosialnya Indonesia. Dengan begitu kita dapat lebih mencintai produk dalam negeri sendiri - Mohammad Amin, Planning & Development Director Indosat M2 Daripada menghabiskan uang dengan membeli konten dari situs luar seperti YouTube, lebih baik kita membeli dari situs lokal, sehingga devisa itu akan kembali ke negara sendiri - Andri Fisaterd, Representative Kongkoow.com

Di Kongkoow pengunjung bisa menikmati berbagai macam hiburan, mulai dari main games online, upload foto, layanan ala YouTube sampai dengan bikin blog. Untuk K-Music terdapat lebih dari 2000 lebih lagu dari berbagai jenis music seperti pop, jazz, rock, religi hingga dangdut telah siap didownload.

Untuk setiap lagu yang didownload dikenakan biaya Rp. 6000 per lagu full track. Namun untuk mendownload pengunjung harus melakukan registrasi terlebih dahulu dengan membuat account di www.kongkoow.com kemudian masuk ke http://music.kongkoow.com.

Untuk bisa bertransaksi, pelanggan harus membuat account i-Pay terlebih dulu di http://ipay.indosatm2.com. Account i-Pay dapat diisi melalui voucher IM2, voucher Indosat , ATM (Permata &BNI), internet banking (Permata) & SMS banking (Mandiri).

Dalam meluncurkan K-Music, IM2 menggandeng 11 perusahaan rekaman seperti Trinity Optima Production, Sony BMG Music Indonesia, Pelangi Prima Sejati, Virgo Ramayana Music, Musica Studio, Sani Sentosa Abadi, Aquarius Musikindo, EMI Indonesia, Indo Semar Sakti, E-Motion Entertainment dan Warner Music Iindonesia. ( sumber : detikinet )

(klik untuk memperbesar)

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again