1. Lifestyle

Kontes Berhadiah Jalan-Jalan Gratis ke Kantor Pusat Microsoft Bagi Pengguna Windows 10

Halo sobat Trenogoers, bagi Anda yang masih mencari tambahan alasan untuk menginstal dan menggunakan Windows 10 Preview, mungkin kontes terbaru dari Microsoft ini bisa menjadi tambahan alasan.

Ya, bagi Anda yang sudah menggunakan Windows 10 melalui program Windows Insider, Anda punya kesempatan untuk bertemu tim di balik Windows 10 karena Microsoft menawarkan kesempatan jalan-jalan gratis ke kantor pusat Microsoft, di Redmond, Seattle.

Pengumuman ini disampaikan pertama kali melalui akun resmi Twitter Windows, yang mengumumkan bahwa sebuah perjalanan gratis penuh dengan informasi teknikal akan dibagikan bagi mereka yang telah terdaftar di program Windows Insider. Dalam laman resmi perlombaan ini disampaikan hal yang perlu dilakukan agar Anda dapat menjadi pemenang kontes.

Caranya cukup mudah. Anda diharapkan membuat sebuah video yang berisikan pengalaman Anda mengenai pengalaman menggunakan Windows 10 atau fitur favorit dan hal yang paling disukai dari Windows 10 selama 1-3 menit.

Info menarik: Mengenal Jenis Ukuran Live Tile di Windows 10 untuk Ponsel

Tim Juri dari Microsoft akan memilih 10 orang yang beruntung untuk dibiayai keseluruhan biaya perjalanan dan penginapan selama acara. Tenggat waktu dari perlombaan ini adalah tanggal 24 Maret 2015. Pengumuman akan dilakukan pada tanggal 30 Maret dan acara sendiri direncanakan pada 23-24 April 2015.

Tentu saja video yang Anda rekam harus menggunakan bahasa Inggris. Untuk lebih jelasnya mengenai cara mengikuti kontens ini, lihat aturan lengkapnya disini.

Jika Anda tertarik, tunggu apalagi, segera daftar ke program Windows Insider, instal Windows 10 dan rekam pengalaman yang Anda rasakan. Mungkin saja, dari para pembaca sekalian ada yang beruntung untuk mengunjungi markas besar Microsoft dan mendapatkan pengalaman baru serta informasi tambahan dari tim yang langsung mengembangkan sistem operasi ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again