21 September 2013

by wiku

Kontroler Khusus iPhone akan Hadir dari Logitech

iPhone 5S dan iPhone 5C belum lama diluncurkan, generasi terbaru perangkat Apple ini menggantikan perangkat sebelumnya iPhone 5. Perangkat smartphone ini sering kali pula dijadikan perangkat bermain game. Nah, peluang ini sepertinya yang ingin juga diambil oleh Logitech.

Seperti yang dilaporkan PocketLint, Logitech telah merilis teaser yang yang menampilkan seorang gamer yang sedang memainkan game menggunakan perangkat iPhone, namun kontroler untuk bermain game itu hilang. Logitech juga tidak lupa mencantumkan teks yang membuat penasaran, dan merujuk pada kontroler untuk iPhone 5 dan generasi selanjutnya.

Detail dari perangkat ini pun belum disebutkan, Logitech hanya menyediakan halaman untuk subcribe email jika Anda ingin mendapatkan informasi detail atas perangkat ini diumumkan.

Logitech akan memasuki pasar yang menarik tetapi bukan tidak sendirian. Salah satu pemain di aksesoris untuk gaming iPhone adalah GameCase yang sedang mempersiapkan tambahan kontrol untuk bermain game di iPad dan dioptimasi untuk iOS7..

Menarik untuk melihat kontroler seperti apa yang akan dihadirkan oleh Logitech untuk para penikmat game mobile.