1. Startup

Koprol akan segera rilis API

Semalam di acara Mobile Monday, Daniel Armanto (CTO, Founder Koprol) mengumumkan bahwa layanan location-based social networking tersebut telah menyiapkan platform API untuk para developer. Namun meskipun API-nya sudah siap, Koprol masih belum ingin untuk membukanya untuk konsumsi publik dan hanya membukanya untuk beberapa rekanan saja.

Daniel juga menyatakan bahwa mereka sedang melakukan sedikit modifikasi terhadap platform API-nya untuk disesuaikan dengan beberapa platform Yahoo! Query Language (YQL). Kemungkinan besar platform yang sekarang sudah siap akan berubah sedikit jadi tim Koprol memutuskan untuk merilis API-nya untuk publik ketika sudah terintegrasi dengan baik ke berbagai platform Yahoo!

API Koprol memang sudah lama dinantikan oleh para developer, banyak yang bertanya kepada saya untuk menanyakan ke pihak Koprol mengenai API-nya. Dan setelah diakuisisi Yahoo!, kini tim engineer Koprol memiliki waktu dan tenaga untuk fokus mengembangkan API-nya untuk digunakan para third party developer.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again