1. Startup

Kota Malang Ikut Bentuk Komunitas Startup

Geliat para startup di Indonesia makin ramai, setelah adanya komunitas startup seperti Bancakan (Jogjakarta), Fowab (Bandung), Startuplokal (Jakarta), dan Suwec (Surabaya), kini giliran kota Malang yang ikut meramaikan dengan dibentuknya Komunitas Startup Singo Edan Malang yang disingkat Stasion.

Komunitas ini dibentuk oleh para aktivis Amar, Revandi, Agung Firdaus, Meru Vipasana, Rizky Yuniar dan Arie Putri pada tanggal 26 Maret lalu dengan tujuan untuk menjadi "pangkalan" untuk para startup di Malang. Kota yang satu ini memang sangat unik, banyak rekan-rekan asal Malang yang sekarang menjadi pemain di dunia startup dan teknologi. Sudah saatnya untuk Malang menunjukkan potensinya di bidang teknologi dan entrepreneurship.

Komunitas Stasion ini juga akan mengadakan acara untuk pertama kalinya hari Rabu tanggal 18 Mei 2011 besok di Gedung Islamic Center Almarkazi, Jl Soekarno Hatta, Malang pukul 14:00 – 18:00 WIB. Acara workshop ini bertemakan Innovation on Digital Economy dan Digital Entrepreneurship dengan kerjasama dengan Universitas Brawijaya, Malang.

Kami di tim Dailysocial sendiri sangat senang dengan dibentuknya komunitas Stasion, kami melihat passion dan semangat dari tim Stasion untuk memajukan komunitasnya dan Dailysocial akan terus mendukung dalam bentuk apapun untuk memajukan ekosistem startup di Indonesia.

Malang, kami tunggu startup-startup terbaikmu :)

Untuk info lebih lengkap mengenai acara besok silahkan kunjungi situs resmi Stasion.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again