1. Startup

KrazyMarket Jadi Salah Satu Pemenang Red Herring 100 Asia

Masih ingat dengan berita di DailySocial tentang KrazyMarket yang masuk dalam daftar finalis Red Herring 100 Asia 2010? KrazyMarket masuk bersama dengan 200-an lebih perusahaan dari seluruh Asia, dan ternyata mereka menang!

KrazyMarket menjadi salah satu dari 100 perusahaan yang menjadi pemenang dalam acara Red Herring 100 Asia 2010. Seperti yang dituliskan pada pengumuman resmi pada situs Red Herring, tanggal 16 November 2010 adalah waktu pengumuman 100 daftar pemenang yang telah diseleksi dan dipilih oleh tim dari Red Herring. Seratus perusahaan tertutup dari regional Asia ini dipilih sebagai perusahaan-perusahaan yang paling menjanjikan dan akan berkembang di masa depan.

Seleksi yang dilakukan oleh Red Herring termasuk evaluasi atas kriteria kualitatif maupun kuantitatif, beberapa penilaian yang dilakukan termasuk performa keuangan, inovasi teknlogi, kualitas manajerial, eksekusi strategi perusahaan serta integrasi perusahaan yang ada pada industri di mana mereka berada. Selain itu intuisi bisnis dari perusahaan yang masuk finalis juga dinilai yang didasarkan pada track record dari perusahaan tersebut.

KrazyMarket yang menjadi satu-satunya perusahaan lokal yang masuk dalam 100 daftar pemenang Red Herring Asia 2010, bersama dengan berbagai perusahaan dari berbagai bidang seperti mobile, security, web 2.0, perangkat lunak, perangkat keras, bio tech serta clean tech. KrazyMarket ada dalam daftar bersama dengan perusahaan-perusahaan dari Jepang, India, Hong Kong, Australia, Cina, Malaysia, Singapura, Vietnam, Kazakhstan, serta berbagai negara di kawasan APAC (Asia Pasifik).

Selamat untuk KrazyMarket yang sebelumnya juga telah menjadi salah satu pemenang di ajang SparxUp Award 2010 pada kategori Best E-Commerce, satu lagi startup lokal yang mendapatkan penghargaan di ajang lokal dan Asia Pasifik. Ayo siapa lagi yang akan mengikuti jejak KrazyMarket?

Daftar lengkap 100 perusahaan yang masuk dalam Red Herring 100 Asia 2010 bisa dilihat pada tautan ini.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again