1. Startup

Kreavi Merger Dengan Fabula, Tunjuk CEO Baru

Pendiri Fabula, Mayumi Haryoto, Resmi Duduki Posisi CEO Kreavi Pasca Merger

Kami baru saja mendapatkan informasi bahwa situs marketplace untuk talenta kreatif Kreavi telah merger dengan Fabula, sebuah agensi kreatif yang memiliki spesialisasi di ilustrasi digital. Selain merger ini, CEO dan founder Benny Fajarai juga mengumumkan bahwa dirinya tidak lagi akan menduduki posisi CEO dari startup yang didirikannya tahun 2012 silam.

Posisi CEO yang baru akan diisi oleh Mayumi Haryoto, yang merupakan pendiri dari Fabula. Mayumi sendiri merupakan sosok yang sudah sangat familiar di kalangan industri kreatif di Indonesia sebagai salah satu ilustrator yang high-profile. Mayumi mendirikan Oshika Representatives sebagai salah satu agensi ilustrasi pada tahun 2013 silam dan mengubah namanya menjadi Fabula.

Benny, yang mendirikan Kreavi sejak awal akan tetap berada di posisi advisory untuk startup tersebut, sembari fokus ke startup e-commerce baru yang sedang dirintisnya. Startup baru yang dinamakan Qlapa ini masih dala tahap awal dan memiliki konsep menjadi e-commerce yang menjual barang kerajinan tangan khas pengrajin lokal Indonesia.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again