1. Startup

Kronologger Integrasikan Peta Interaktif

Sepertinya memang location-based microblogging sedang mulai menggeliat ranah internet di Indonesia, terutama karena belum adanya layanan luar negeri yang mendukung lokasi-lokasi di Indonesia. Hal ini terpecahkan dengan dirilisnya koprol bulan lalu sebagai location-based microblogging pertama di Indonesia.

Kronologger, layanan microblogging yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia microblogging lokal dan telah memiliki basis pengguna yang cukup besar kini telah menambahkan fitur location based ke situsnya.

Update Status atau berita doang sepertinya kurang lengkap tanpa menunjukkan lokasi anda berada, oleh karena itu Kronologger menambah fitur baru lagi, yaitu anda dapat menunjukkan lokasi di mana anda berada.

Dengan fitur ini anda bisa melakukan posting sambil menggunakan interface Google Maps untuk browse dan memilih lokasi anda yang akan anda posting. Dan jika anda menggunakan aplikasi Kronologger di Facebook, maka status lokasi anda juga akan dipost sebagai Facebook Status updates. Keren bukan?

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again