1. Lifestyle

Jangan Mengaku Pintar Kalau Belum Mainkan Game Kuis Logika

Permainan trivia merupakan jenis permainan yang cukup digemari di Indonesia. Genre ini sangat cocok untuk mengisi waktu luang kita. Itu mengapa game berjudul Kuis Logika karya Vorir Studio ini menurut saya akan sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Dalam game Kuis Logika, kita akan bertemu dengan teka-teki yang membutuhkan daya pikir yang cukup tinggi. Kita akan berhadapan dengan sekumpulan pertanyaan yang terdapat twist di dalam kalimatnya hingga berbagai tebakan berbasis matematika. Intinya, wawasan serta ketelitian kita akan sangat diperlukan untuk memainkan game ini.

Dalam permainan, kita akan diberikan sebuah pertanyaan, lalu akan ada empat buah pilihan jawaban yang bisa kita pilih. Jika jawaban kita benar, maka akan muncul soal berikutnya. Namun apabila jawaban kita salah, kotak yang kita pilih akan terkunci. Untuk membuka kembali kotak tersebut, kita harus menggunakan hint yang jumlahnya terbatas.

Terdapat empat level kesulitan yang bisa kita mainkan. Di awal, kita akan memainkan level termudah. Di dalam level tersebut, ada 20 kotak yang harus kita mainkan. Untuk bisa masuk ke level selanjutnya, kita harus menyelesaikan semua teka-teki di level tersebut.

Bukan hal yang mudah loh untuk bisa menyelesaikan seluruh pertanyaan yang ada. Terkadang kita harus menggunakan hint untuk menyelesaikan kembali soal yang salah kita jawab.

Info menarik:7 Hal Ini Membuat Samsung Galaxy S6 dan S6 Edge Wajib Anda Miliki

Jika hint kita habis, kita bisa membeli hint di dalam game. Yang menarik adalah untuk membeli hint, kita tidak perlu mengeluarkan uang sedikit pun. Ada beberapa aksi yang bisa kita lakukan di menu shop untuk bisa mendapatkan hint seperti mem-follow akun Twitter, klik iklan, atau mengunduh game lain. Jadi bagi sebagian orang yang senang dengan gratisan, sepertinya model ini akan cocok.

Kelebihan utama dari game ini tentu adalah variasi dari pertanyaan yang kreatif dan sangat banyak. Hal ini tentu akan membuat pemain tidak akan bosan menyelesaikan tiap pertanyaan yang diberikan.

Namun saat mencoba game ini, saya masih mendapatkan bug di dalam game, terutama ketika menggunakan hint di saat menjawab soal yang menyebabkan hint berkurang. Lalu pertanyaan yang sudah pernah dijawab dengan benar juga masih dapat terkunci apabila salah menjawab ketika memainkan kotak pertanyaan itu lagi. Tapi tentu hal ini bukanlah hal yang sulit untuk diperbaiki dipengembangan berikutnya dan bukan merupakan bug yang major.

Jadi tunggu apa lagi, bagi Anda penggila game trivia bisa langsung unduh dan mainkan game Kuis Logika buatan Vorir Studio. Dijamin otak anda akan diajak berputar-putar untuk bisa menyelesaikan tiap pertanyaan yang ada. Game ini bisa diunduh di Google Play secara gratis.

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again