27 May 2013

by wiku

Kursus Online 'YouTube Creator Academy' Akan Diadakan Tanggal 3 juni 2013

Google akan menyelenggarakan kursus bagi para kreator video yang membagikan video mereka di YouTube. Kursus yang akan digelar secara online ini akan diselenggarakan mulai 3 Juni 2013.

YouTube Creator Academy kali ini akan memberikan informasi seputar tema Maximize Your Channel, kursus ini akan berguna bagi Anda untuk bisa memaksimalkan saluran video yang telah Anda miliki atau yang baru memulai saluran di YouTube.

Anda akan diberikan informasi rinci tentang YouTube One Channel dan bagaimana bagian yang ada bisa membantu untuk menarik lebih banyak pengguna atau penonton. Anda tentunya akan pula diajarkan berbagai hal lain agar menjadi kreator video yang sukses.

Kursus online dan interaktif ini terbuka buat umum, beberapa hal yang akan dipelajari antara lain adalah:

  • Meningkatkan jumlah pelanggan (subscribers). Belajar caranya untuk menarik pemirsa baru ke saluran dan meminta mereka berlangganan.
  • Membuat saluran sebagai tujuan harian bagi pemirsa. Membuat serta mengatur konten sehingga penonton akan menemukan apa yang mereka cari dan terus kembali untuk info/konten terkini.
  • Memiliki saluran yang dapat dilihat dimana-mana. Setiap saluran YouTube itu unik. Para peserta akan belajar bagaimana membuat merek atau brand mereka muncul di setiap jenis layar: TV, laptop, tablet, ponsel atau konsol game.

Pendaftaran telah dibuka sampai kursus ditutup tanggal 16 Juni nanti pada pukul 08.00 EDT (waktu NewYork).

Anda yang tertarik bisa menuju tautan ini untuk mempelajari detail tentang kursus serta tautan untuk mendaftarkan diri.