1. Startup

Layanan Budget Hotel Zen Rooms Akomodasi Konsumen Korporasi dan Konsumen Jangka Panjang

Zen for Business, Zen Monthly, dan layanan pelanggan 24 jam dihadirkan untuk memperluas segmen konsumen di Indonesia

Setelah resmi hadir tahun 2015 lalu, layanan budget hotel Zen Rooms yang telah hadir di 8 negara meluncurkan tiga fitur tambahan untuk meningkatkan pelayanan dan kemudahan kepada pengguna. Tiga fitur tersebut adalah Zen for Business, Zen Monthly dan layanan pelanggan (CS) selama 24 jam. Zen for Business adalah Layanan Zenrooms untuk klien korporasi, sedangkan Zen Monthly untuk mengakomodasi klien yang ingin menginap dalam jangka panjang, sehingga membayar bulanan layaknya kost.

Saat ini Zen Rooms telah tersebar di 5 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Bandung, Bali, Bogor dan Yogyakarta dengan harga kamar mulai dari Rp 169 ribu.

Tiga fitur baru Zen Rooms

Sebagai pemain baru di industri hospitality, Zen Rooms masih berupaya untuk mendapatkan jumlah pengguna dan pilihan budget hotel yang berkualitas. Makin sengitnya kompetitor yang ada, membuat Zen Rooms harus lebih inovatif dan cerdas dalam hal pemberian layanan dan pilihan yang ada. Pemain lainnya yang mencoba menawarkan layanan serupa adalah Nida Rooms dan Tinggal.

Salah satu strategi yang dilancarkan oleh Zen Rooms untuk menjawab tantangan tersebut adalah menghadirkan tiga fitur terkini. Yang pertama adalah Zen Monthly yang memberikan kemudahan bagi tamu yang menginap lebih dari 30 hari atau satu bulan. Harga yang ditawarkan lebih murah hingga 60% dari harga kamar harian.

Sementara itu untuk membantu para wisatawan yang masih asing dengan lokasi yang disinggahi, Zen Rooms menawarkan fitur Customer Service 24 jam. Dengan fitur ini tim layanan pelanggan Zen Rooms siap membantu para wisatawan untuk mendapatkan informasi budget hotel yang direkomendasikan kepada wisatawan selama 24 jam.

Fitur lain yang dihadirkan Zen Rooms adalah Zen for Business, yaitu program yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan dengan memberikan penawaran dan harga spesial dilengkapi dengan program poin untuk setiap karyawan.

Application Information Will Show Up Here
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again