Layanan Edukasi “On Demand” Studilmu Target Pasar Karyawan

Layanan Edukasi “On Demand” Studilmu Target Pasar Karyawan

Menyediakan banyak kategori yang bisa dipelajari, menyediakan video gratis dan berbayar
CEO Studilmu Berny Gomulya dalam sebuah sesi pelatihan
CEO Studilmu Berny Gomulya dalam sebuah sesi pelatihan

Kursus online atau belajar melalui media video on demand  bukan barang baru sekarang. Di Indonesia sudah ada beberapa penyedia layanan yang menyediakan sumber belajar dengan bentuk video on demand, Studilmu merupakan salah satu di antaranya. Membawa misi “Enlightening Indonesia Through Educational Technology”, Studilmu menyediakan akses ke sumber belajar secara online lengkap dengan sertifikat di bidangnya.

Salah satu segmen masyarakat yang menjadi target Studilmu adalah karyawan. Dengan beragam kategori, seperti Business English, Leadership, Customer Service, Communication, Coaching, Sales & Marketing, hingga Motivational & Inspirational, diharapkan karyawan bisa memperdalam kemampuan yang mereka miliki atau belajar kompetensi baru yang menunjang karier mereka.

“Kami memiliki misi memajukan Indonesia melalui kursus online, di mana semua karyawan di Indonesia bisa meningkatkan skill mereka melalui kursus online,” terang CEO & Founder Studilmu Berny Gomulya.

Ada tiga jenis berlangganan di sistem Studilmu, mulai dari gratis, basic membership, hingga premium membership. Ada fitur dan kursus yang bisa dinikmati secara gratis ada juga yang harus membutuhkan berlangganan. Biaya berlangganan dimulai dari Rp199.000 per bulan.

Untuk strategi mendapatkan pengguna, pihak Studilmu menjalin kerja sama dengan perusahaan dan lembaga pelatihan untuk mendaftarkan karyawan atau siswa di lembaga-lembaga pelatihan untuk bergabung.

“Kami membuat produk sesuai dengan masukan dari pengguna kami. Fitur-fitur yang dimiliki Studilmu sesuai dengan masukan-masukan tersebut, antara lain bisa nonton offline, sertifikat, forum diskusi, assignment, quiz, test, bookmark, dan lainnya,” terang Berny.

Saat ini sudah cukup banyak video yang diberikan Studilmu, baik yang gratis maupun yang hanya bisa dibuka member berbayar. Video pembelajaran juga diberikan instruktur berpengalaman di bidangnya dan juga memegang posisi penting di perusahaan-perusahaan ternama. Berny ikut terlibat langsung sebagai instruktur di beberapa video Studilmu.

Berny menjelaskan bahwa pihaknya akan melengkapi layanan mereka dengan fitur atau produk Career Advice dan membuka diri untuk bekerja sama dengan pihak-pihak yang memiliki visi dan misi yang sama.

“Target kami adalah terus mengembangkan produk yang dicintai user kami. Selain produk Studilmu Course, kami juga akan meluncurkan Studilmu Career Advice, dan Studilmu for Business dalam waktu dekat. Kami juga memiliki target untuk bisa bekerja sama dari berbagai pihak yang memiliki misi yang sama bagi Indonesia, yang ingin membagikan ilmunya ke banyak orang,” tutup Berny.

Application Information Will Show Up Here

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Interview
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…