Layanan Go-Busway Sudah Tersaji di Menu Aplikasi Go-Jek

Layanan Go-Busway Sudah Tersaji di Menu Aplikasi Go-Jek

Sribu.com
Sribu.com

Sebagaimana yang sudah direncanakan pada bulan Juni lalu, Go-Jek akhirnya merealisasikan integrasi antara layanannya dengan Transjakarta yang kemudian menghasilkan layanan baru bernama Go-Busway.

Dikutip dari KompasTekno, layanan baru tersebut sudah terlihat mejeng di aplikasi Go-Jek, diposisikan bersebelahan dengan shortcut layanan Go-Box.

Screenshot_2015-10-28-11-55-25

Sementara itu dijelaskan sebelumnya dalam lansiran Dailysocial, Go-Busway ini akan membantu pengguna untuk mengetahui posisi bus di koridor-koridor yang tersedia dan waktu yang diperlukan untuk menunggu keberangkatan bus di koridor tersebut. Bahkan pengguna juga dapat melacak posisi bus secara real-time kendati tidak sedang berada di halte.

Dari pantauan Trenologi, Go-Jek sudah mulai memperkenalkan layanan baru ini melalui aplikasinya. Seperti yang terlihat di screenshot ini.

Screenshot_2015-10-28-11-53-07

Untuk menemukan selter yang dibutuhkan, Go-Buswa menyediakan sebuah kotak pencarian yang hasilnya berisikan informasi semua selter bus Transjakarta lengkap dengan lokasinya.

Info Menarik:Pemkot Bandung Siapkan Aplikasi Ojek Tradisional untuk Saingi Go-Jek

Layanan ini juga menyediakan fitur lain yang memungkinkan pengguna langsung memesan Go-Jek saat turun dari bus. Dengan demikian, penumpang tidak harus menunggu lama sesampainya di jembatan penyebrangan orang di dekat halte yang dituju.

Atau jika penumpang berniat melanjutkan perjalanannya, penumpang dapat menampilkan jadwal keberangkatan ke selter berikutnya atau sebaliknya. Soal fitur pemantauan bus di bagian peta, Go-Busway menampilkan informasi posisi bus bersangkutan yang diwakili oleh ikon berwarna hijau. Go-Busway juga terintegrasi dengan Go-Ride untuk pemesanan transportasi ke halte yang dituju.

Masih dari sumber yang sama, dikatakan bahwa Go-Busway baru tersedia di platform Android versi terbaru. Belum ada informasi kapan Go-Busway hadir bagi pengguna perangkat iOS.

Fitur Go-Busway melengkapi daftar layanan yang dipunyai oleh Go-Jek. Sebelum ini, perusahaan ini juga sudah menghadirkan layanan Go-Mart, Go-Clean, Go-Box dan Go-Massage.

Sumber gambar header Monitorday.

DailySocial.id adalah portal berita startup dan inovasi teknologi. Kamu bisa menjadi member komunitas startup dan inovasi DailySocial.id, mengunduh laporan riset dan statistik seputar teknologi secara cuma-cuma, dan mengikuti berita startup Indonesia dan gadget terbaru.

Mobile
Artikel Populer
x
Minerva | Maximize
3

Minerva is typing…