Dark
Light

Layar iWatch dari Apple Akan Hadir dalam Dua Varian?

by
1 min read
November 14, 2013

Rumor atas perangkat jam tangan pintar dari Apple kembali beredar. Kali ini berhubungan dengan layar yang dikabarkan akan hadir di perangkat iWatch ini.

BusinessInsider menyebutkan bahwa berdasarkan analis dari David Hsieh – DisplaySearch, Apple akan menyiapkan dua layar untuk perangkat jam tangan pintar mereka.

Ukuran layar 1.7 inci OLED untuk pengguna laki-laki dan 1.3 inci OLED untuk pengguna perempuan. Pendapat ini menarik untuk diikuti karena David dikenal tepat memprediksikan ukuran dua perangkat dari Apple, iPhone 5 dan iPad Mini.

Rumor perangkat jam tangan pintar dari Apple ini tetap hangat, bisa jadi karena beberapa pabrikan lain, yang juga pesaing Apple di ranah smartphone seperti Samsung, juga mengembangkan perangkat di segmen yang sama. Samsung malah sudah merilis dan menjadikannya teman setia Galaxy Note 3.

Meski demikian, masih seperti yang dituliskan BusinessInsider, analis menyebutkan bahwa konsumen lebih tertarik ke Apple TV dari pada iWatch. Pertanyaannya, apakah Apple bisa membuat konsumen berubah menyukai dan rela antri jika iWatch benar-benar dirilis? Hanya waktu yang bisa membuktikannya. 🙂

Apple sendiri beberapa waktu lalu dirumorkan akan menghadirkan iPhone dengan layar baru tahun depan. Informasi atas hal ini bisa dilihat di tautan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Ponsel Dua Layar dari Yota Device Siap Hadir Sebelum Akhir Tahun?

Next Story

Berapakah Uang Yang Anda Akan Bayarkan Untuk Satu Set Sony PlayStation 4?

Latest from Blog

Don't Miss

Menanti Smartphone Lipat ‘Impian’ di Indonesia

OPPODi artikel ini saya akan menuliskan sebuah hal yang berbeda.

Developer Detroit: Become Human akan Kerjakan Game Star Wars Baru?

Pengembang game asal Perancis, Quantic Dream dikenal lewat karya-karyanya yang