1. Startup

Lean Startup Machine Bandung Diundur Bulan Oktober, Tiket Early Bird Mulai Dijual

Pembelian tiket sebelum tanggal 9 Agustus akan mendapatkan potongan harga hingga 50 persen

Lean Startup Machine Bandung yang sedianya akan digelar pada awal Agustus ini mengalami perubahan jadwal. Acara akan diadakan pada tanggal 2 hingga 4 Oktober 2015 mendatang. Tiket bagi peserta sudah dijual, termasuk potongan hingga 50% bagi yang membeli sebelum tanggal 9 Agustus mendatang.

Acara yang pertama kali singgah di Jawa Barat ini akan membantu peserta untuk melahirkan ide-ide dan mengkaji, menguji dan memvalidasi ide mereka.

Selama tiga hari peserta akan mengikuti beberapa kegiatan dengan tujuan akhir melahirkan produk atau ide yang sesuai dengan kebutuhan customer. Diawali dengan pitching session yang akan membagi peserta dalam beberapa kelompok. Selanjutnya masing-masing kelompok diberikan kesempatan untuk membangun ide yang telah di-pitch sebelumnya atau melalui kesepakatan anggota kelompok mereka bisa melahirkan ide baru.

Para peserta juga berkesempatan didampingi oleh mentor-mentor yang telah berpengalaman di dunia startup seperti CEO DailySocial Rama Mamuaya, CEO Cybreed (pembuat eFishery) Gibran El Farizy, Community and Partnership Wujudkan Alderina Gracia, dan masih banyak lagi.

Dengan didampingi mentor yang berpengalaman dan metode validasi ide yang dilakukan diharapkan setelah acara ini ide yang didapat bisa langsung di eksekusi atau diimplementasikan. Lean Startup Machine menggunakan proses pengujian Minimum Viable Product yang langsung terjun ke konsumen.

Pemenang kegiatan ini tidak ditentukan dari ide yang paling unik, tetapi dari mereka yang mampu menjalani proses dengan baik dan mengimplementasikan masukan customer melalui pivot.

Anda yang berminat bisa membeli tiket melalui situs Lean Startup Machine dan memilih kota Bandung. Hingga tanggal 9 Agustus 2015 akan tersedia potongan harga sebesar 50% dari harga normal senilai Rp 1 juta. Jadi tunggu apalagi. Grab it fast!

- Disclosure: DailySocial adalah media partner Lean Startup Machine Bandung 2015

Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter
Are you sure to continue this transaction?
Yes
No
processing your transaction....
Transaction Failed
Try Again