Categories

Gadget

Lenovo Hadirkan Yoga Slim 7i Pro, Laptop Thin & Light dengan Prosesor Tiger Lake dan Layar 2.8K

Didukung chip grafis NVIDIA GeForce MX450 dengan rangkaian fitur cerdas Lenovo Smart Assist

Lukman Azis - 13 July 2021

Bagi sebagian orang, memiliki laptop portabel dan ringan amat penting karena dapat membuat perbedaan besar pada cara seseorang bekerja. Baru-baru ini Lenovo Indonesia telah meluncurkan laptop thin & light berperforma tinggi dan daya tahan baterai panjang yang ideal untuk bekerja mobile di mana saja.

Laptop yang dimaksud adalah Yoga Slim 7i Pro yang telah ditenagai oleh prosesor Tiger Lake hingga Intel Core i7-11370H generasi ke-11. Berpadu RAM sebesar 16GB LPDDR4X dan penyimpanan 1TB SSD PCIe M.2 NVME.

Untuk menangani pekerjaan dengan grafis yang intensif, Lenovo mengandalkan chip grafis NVIDIA GeForce MX450. Dengan arsitektur "Turing" yang menyuguhkan performa supercharged hingga 46% lebih cepat dari grafis MX350 generasi sebelumnya.

Lebih lanjut, Yoga Slim 7i Pro mendukung Lenovo Performance+ dengan desain termal ≥25W dan hingga 45W saat dipasangkan dengan NVIDIA GeForce MX450. Selain lebih kencang, laptop ini bisa menjadi pendamping ideal karena menawarkan daya tahan baterai panjang hingga 18 jam.

Dengan kemajuan AI terbaru dalam mengoptimalkan baterai dan termal cerdas, Lenovo Intelligent Thermal System 5.0 memungkinkan pengguna untuk mendapatkan performa terbaik tanpa perlu mengaturnya. Sistem ini sudah mampu untuk terus mempelajari kebiasaan pengguna dan dapat ditingkatkan secara otomatis untuk aktivitas yang memerlukan daya tinggi atau penghematan energi.

Beralih ke layar, Lenovo menggunakan panel IPS 14 inci beresolusi 2.8K (243 ppi). Dengan refresh rate 90Hz untuk menampilkan animasi yang smooth, kecerahan 400 nits untuk visibilitas outdoor, dan 100% sRGB memperluas cakupan ruang warna untuk content creator digital.

Rasio area aktif 91% dalam proporsi 16:10 juga membantu untuk menampilkan lebih banyak konten vertikal saat browsing atau bekerja dengan dokumen. Layarnya telah disertifikasi Dolby Vision dan juga dilengkapi speaker stereo bersertifikasi Dolby Atmos 2x 2W untuk pengalaman audio yang imersif.

Fitur unggulan lain ada Lenovo Smart Assist yang akan memanjakan para penggunanya. Nyalakan PC lebih cepat hanya dengan mengangkat cover dan fitur seperti kamera inframerah (IR) dan Windows Hello memungkinkan hands-free facial recognition login.

Fitur layar canggih seperti Privacy Alerts ditawarkan melalui attention-sensing AI software dari Glance by Mirametrix dapat membantu melindungi privasi dan memastikan pekerjaan tetap aman. Untuk keamanan lebih, layar dibuat untuk secara otomatis blur saat pengguna memalingkan muka.

Yoga Slim 7i Pro juga sudah dilengkapi dengan Accidental Damage Protection dan Premium Care selama dua tahun. Accidental Damage Protection ini dapat digunakan untuk berbagai kerusakan dari tumpahan air, terjatuh dari meja, malfungsi keyboard, hingga LCD retak yang akan discover 100% tanpa ada biaya tambahan.

Sementara untuk Premium Care, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dan mudah dengan teknisi ahli untuk mendapatkan pengalaman layanan terbaik dan dapat diakses 24/7. Untuk mengaksesnya, pelanggan dapat menghubungi layanan telepon bebas pulsa di 001-803-01-61224.

Saat ini, Lenovo Yoga Slim 7i Pro tersedia di Lenovo official store online dan offline dengan harga mulai dari Rp18.099.000 dan terdapat pilihan warna Slate Grey dan Light Silver. Sudah termasuk dengan Microsoft Office Home & Student 2019 senilai Rp1.799.000.

Dailysocial.id is a news portal for startup and technology innovation. You can be a part of DailySocial.id`s startup community and innovation members, download our tech research and statistic reports, and engage with our innovation community.

Sign up for our
newsletter

Subscribe Newsletter