Lenovo Tab 2 A7-30 Sambangi Indonesia Dalam Balutan 4 Warna Trendi

Vendor kenamaan asal Tiongkok, Lenovo resmi memboyong tablet barunya, Tab 2 A7-30 ke tanah air dengan banderol Rp 1,6 juta. Di tanah air, Lenovo Tab 2 A7-30 menyasar pasar kelas menengah khususnya para kaula muda, dimana ia akan langsung berhadapan dengan sejumlah vendor luar dan lokal.

Guna keperluan bersaing dengan para rivalnya, Lenovo Tab 2 A7-30 dipoles sedemikian rupa dalam balutan warna-warna segar, Pearl White, Ebony Black, Aqua Blue, dan Cotton Candy. Balutan warna ini mengawali babak baru kiprah Lenovo di industri tablet, sebab menjadi tablet pertama mereka yang dikemas dalam pilihan warna-warna cerah.

Soal penampilan, Lenovo TAB 2 A7-30 sudah bertransformasi dengan apik berkat balutan beberapa warna. Sementara soal komponen, Lenovo menyematkan layar 7 inci dengan resolusi 1024 x 600 piksel. Jeroan perangkat dijejali chipset Mediatek MT8382M yang mengemas prosesor quad-core berkecepatan 1.3GHz dan RAM 1GB.

Info Menarik: Ada Smartphone Proyektor, Device Streaming Unik dan Smartwatch Ber-Display Ganda dari Lenovo

Menawarkan fleksibilitas bagi pengguna kaum muda yang gemar mencoba-coba aplikasi dan game, Lenovo menyematkan memori internal lega seluas 8GB. Itupun masih bisa diperluas dengan tambahan memori eksternal hingga 32GB.

Sayangnya fitur Lenovo TAB 2 A7-30 tak tampil total memanjakan target penggunanya. Pasalnya kamera utama tablet Android 4.4.2 KitKat ini ternyata hanya 2MP dan 0.3MP kamera bagian depan yang tentunya tak cukup baik untuk menjepret selfie yang sedang digandrungi sebagian besar remaja.

Didukung baterai 3.450mAh, Lenovo TAB 2 A7-30 sudah masuk dalam daftar antrian untuk memperoleh update Android 5.0 Lollipop yang bisa langsung diunduh setelah membeli perangkat.

Sumber berita MetroTVnews, Lenovo/Twitter dan gambar header Lenovo/Facebook.