Dark
Light

LG Lepas “G Stylo”, Smartphone Kelas Menengah yang Dukung MicroSD Hingga 2TB

1 min read
April 23, 2015
lg g stylo

Banyak orang sedang berdebar-debar menunggu kehadiran LG G4 yang dipastikan muncul di akhir bulan ini. Tapi untuk Anda yang merasa LG G4 terlalu mahal, Anda bisa mengalihkan bidikan ke perangkat menengah LG terbaru berjuluk G Stylo.

Diperkenalkan di kandang sendiri, Korea Selatan, LG G Stylo mengusung desain cantik khas sang vendor. Bezel tampak tipis sehingga menonjolkan kesan lebar di bagian layarnya. Direncanakan merambah pasar lokal pada 5 Mei mendatang, smartphone berbasis Android 5.0 Lollipop ini juga akan dipasarkan secara global dengan banderol mulai $370 atau setara Rp 4,8 juta-an dengan kurs Rp 13.000/$.

lg g stylo

Mengenai spesifikasi jagoan baru LG ini, di bagian depan ada layar berukuran 5,7 inci beresolusi HD 720p, mengandalkan teknologi IPS disertai kepadatan piksel 256ppi.

Info Menarik: Volvo Lounge Console Tawarkan Kenyamanan Penerbangan First Class di Kabin Mobil

Kemudian di bawah tudung terdapat beberapa komponen pendukung, seperti prosesor quad-core dengan kecepatan clock 1,2GHz dalam paket chipset model Snapdragon 410. Sebagai penopang hardware ada komponen RAM berkapasitas 1,5GB yang dirasa cukup lega untuk mendukung kemampuan multi tasking.

Sementara di sektor kamera, LG G Stylo menawarkan kamera utama 8MP disertai LED flash dan juga kamera depan 5MP untuk mengakomodasi kebutuhan foto selfie dan video call. Yang juga tak kalah penting, LG G Stylo mendukung teknologi 4G LTE, NFC dan baterai besar 3.000mAh menjanjikan pasokan daya yang mumpuni untuk operasional perangkat.

Sayangnya kesempurnaan LG G Stylo dirusak oleh kapasitas memori internalnya yang hanya seluas 8GB. Sangat minimalis, untungnya ada komponen penyelamat berupa slot microSD yang mampu menelan tambahan memori hingga 2TB. Kombinasi yang sangat timpang, namun untuk pengguna yang gemar melakukan tweak, fitur ini tentu akan sangat bermanfaat.

Sumber berita Theandroidsoul.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Previous Story

Volvo Lounge Console Tawarkan Kenyamanan Penerbangan First Class di Kabin Mobil

Next Story

Update Aplikasi Microsoft Health Hadirkan Kemampuan Memonitor Aktivitas Tanpa Bantuan Fitness Tracker

Latest from Blog

Don't Miss

Platform NFT LG Art Lab

LG Luncurkan Platform NFT Khusus untuk Lini Smart TV-nya

TV dan NFT bukanlah dua hal yang umum diasosiasikan oleh

CES 2022: LG Singkap Sejumlah Terobosan Baru di Ranah OLED Display

Seperti biasa setiap tahunnya, LG memanfaatkan ajang Consumer Electronics Show