5 January 2013

by wiku

LG Mobile Sediakan Pre-order Nexus 4 di Beberapa Outlet Online di Indonesia

LG Mobile telah mengumumkan bahwa smartphoneNexus 4 yang berbasis Android Jelly Bean 4.2 telah bisa dipesan melalui beberapa outlet situs jual beli online tanah air.

Melalui halaman Facebook mereka, LG mengumumkan bahwa ponsel terbaru dari Google yang dikembangkan berasama LG ini telah bisa dipesai melalui Erafone.com, Blibli.com, Multiply.com (toko ErafoneΒ dan TeknoUp Store. Tanggal pre-order untuk perangkat ini mulai dari 5 Januari (kecuali TeknoUp Strore mulai tanggal 4 kemarin) sampai dengan 10 Januari 2013 dengan harga Rp 4.749.000, lebih murah dari harga asli Rp 5.499.000. Versi yang dijual adalah versi 16GB.

Nexus 4 sendiri dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon S4 Pro CPU, layar 4.7 inci, NFC, wireless charging, dan RAM 2GB. Produk ini diluncurkan bersamaan dengan Nexus 7 dan Nexus 10 akhir bulan Oktober lalu.

Sayangnya saya belum bisa menemukan informasi pre-oder di situs Blibli.com, sedangkan di situs lain bisa ditemukan dan bisa Anda klik di tautan yang telah disebutkan di atas. Informasi pengumuman pre-order ini bisa Anda lihat di tautan ini.